BlackBerry Priv Bisa Didapatkan Mulai 23 Oktober

Banner

Detekno.com – Buat yang lagi nunggu-nunggu smartphone terbaru dari blackberry, ada kabar lebih menggembirakan lagi nih. Seperti dilansir dari laman phonearena, dimana waktu lalu hanya tercatat tulisan “Pre-Order” tanpa mencantumkan tanggal dan hari. Tetapi untuk sekarang ini di halaman web resmi blackberry menyatakan, bahwa “Order Friday at Blackberry.com”, yang berarti Blackberry Priv dengan segala keunggulann yang dimilikinya, khususnya papan tombol fisik yang ada di bagian slider ini bisa di dapatkan mulai hari jum’at, tepat tanggal 23 November.

Hari Peluncuran BlackBerry Priv | Sumber : Phonearena

Hari Peluncuran BlackBerry Priv | Sumber : Phonearena

Hal itu di pertegas lagi dengan pernyataan CEO John Chen dan rumor yang beredar waktu lalu, yang berbicara BlackBerry Priv bakal di luncurkan bulan november. Tapi yang mengejutkan lagi, selain hari dan tanggal Order, yaitu harga BlackBerry Priv yang begitu mahal. Bahkan menurut salah satu vendor atau pihak ketiga bernama “Carphone Warehous”, yang mana dirinya menyatakan bakal menjual Blackberry Priv masa kontrak 2 tahun dengan harga sekitar 399,99 Dollar, sedangkan bagi para pengguna smartphone yang ingin mendapatkan versi full, atau memilikinya dengan hak penuh dijual pada harga 799,99 Dollar.

Mahal banget bukan sobat deteknokers ?, apalagi jika di jadikan ke dalam kurs rupiah, anggap saja $1 = Rp.13.500,-, yang menjadi 5,3 juta untuk versi kontrak 2 tahun, dan versi full / hak penuh berkisar 10,7 jutaan. Tapi sebenarnya kita sendiri tak perlu heran, dikarenakan apa yang dimiliki oleh BlackBerry Priv memang pantas di banderol dengan harga seperti itu, terlebih tubuhnya dikatakan juga lebih tipis di banding Galaxy Note 5, sedangkan untuk layarnya menggunakan desain Curved layaknya Samsung Galaxy S6 Edge, yang bisa di pastikan bakal ciamik banget tuh.

Selain itu juga, pada bagian ruang pacu di perkuat adanya RAM 3 GB, Chipset Sanpdragon 808 yang membawaih enam core processor, dan di padukan bersama internal 32 GB, yang bila semua itu dipadukan, bisa membuat perangkat smartphone terbaru dari blackberry yang rencananya menggunakan Operating System berbasis android, dapat menyumbulkan performa dan kinerja yang powerfull, sehingga dapat memuaskan para pengguna sewaktu menjalankan berbagai jenis aplikasi, termasuk game-game terbaru versi Hisgh End secara lancar dan bebas dari hambatan ataupun nge’lag.

Ditambah segi visual yang di dukung penuh akan panel 5.4 inch, yang mampu untuk menampilkan gambar hingga resolusi Quad-HD atau setara 4K, pastinya membuat para pengguna antinya bisa melihat sebuah katajaman warna tinggi pada layar BlackBerry Priv. Uniknya lagi, BlackBerry juga menyisipkan Qwerty Fisik pada slider, yang dengan demikian pengguna bakal bisa merasakan sensasi berbeda dari smartphone android lainnya, yang biasanya cuma membekali virtual qwerty di atas layar saja. Dan semoga saja semua itu terwujud dan sesuai dengan iklan yang beredar, kalau BlackBerry Priv melenggang bebas di hari jum’at, besok.


Advertisement