BlackBerry Priv Berlapis Emas 24 Karat Dijual $1300?

Banner

Detekno.com –  Bagi pecinta BlackBerry tentunya menunggu nunggu seri Priv sampai ke Indonesia. Desain ponsel ini sangat khas dengan tipe slide bertombol QWERTY yang dipadu dengan layar sentuh. Bagaimana jika BlackBerry Priv yang deteknokers nantikan Berlapiskan Emas? Tentunya sangat mencengangkan bukan? Dilansir dari PhoneArena (30/11/2015) perusahaan asal Vietnam yaitu Karalux sudah memproduksinya.

Karalux sendiri adalah perusahaanmenjadi dikenal berkat kostumisasi ponsel berlapis emas dari beberapa smartphone terpopuler dii dunia. Sebelumnya seri Blackberry berlapis emas yang sukses diproduksi adalah Paspor tdan Pasport Silver Edition BlackBerry sebelumnya. Sebenarnya sudah banyak produk lain yang ditangani oleh Karalux seperti hal nya BlackBerry Q10.

BlackBerry Priv Berlapis Emas

BlackBerry Priv Berlapis Emas | Sumber: Karalux

BlackBerry Priv Berlapis Emas ini tentunya dapat menjadi daya tarik bagi sobat yang mendambakan ponsel premium kelas atas yang unik dan jarang dimiliki orang lain. Memang seri Priv dibandrol dengan angka fantastis yaitu sekitar $ 700 atau 10 jutaan. Namun jika sobat ingin yang lebih lagi maka dapat membeli seri BlackBerry Priv Berlapis Emas yang dibandrol sekitar $1300 atau sekitar 18 jutaan.

Memang harga BlackBerry Priv Berlapis Emas ini 2 kali lipat dibanding seri biasa, namun tentunya menang dari segi material dan tampilan luarnya. Sedangkan harga BlackBerry Priv Berlapis Emas di Vietnam sendiri dibandrol lebih murah yaitu $ 1.100 atau sekitar 15  jutaan yang membuat sebagian pecinta Blackberry lebih memilih membeli dari Vietnam langsung.

Seri BlackBerry Berlapis Emas

Seri BlackBerry Berlapis Emas | Sumber: Karalux

Untuk soal spesifikasi memang sama yaitu memiliki layar dengan bentang 5,4 inci yang membuatnya nyaman dioperasikan. BlackBerry Priv Berlapis Emas ini juga memiliki layar beresolsi qHD atau 2K sehingga berbagai aktivitas seperti memutar video maupun bermain game dapat terpuaskan. Bentuk layarnya sendiri melengkung di siisi kanan dan kiri yang membuatnya hampir sama dengan Galaxy S6 Edge.

Untuk spesifikasi, BlackBerry Priv Berlapis Emas ini dibekali dengan chipset Snapdragon 808 yang menyajikan performa menawan. Sedangkan segi dapur pacunya sendiri menggunakan Hexa Core berkecepatan 3.2 GHz sehingga mampu menjalankan game dan aplikasi berthread tinggi. RAM yang disajikan juga memuaskan berkat nilai 3 GB yang mendukung multitasking penuh. Di Vietnam sendiri seri BlackBerry Priv Berlapis Emas akan mulai dipasarkan pada 5 Desember 2015 nanti, apakah sobat tertarik memiliki ponsel premium ini?


Advertisement