BlackBerry Passport Android Kabarnya Akan Segera Dirilis

Banner

Detekno.com – Dunia teknologi belakangan digemparkan dengan kabar BlackBerry Passport Android yang kabarnya akan dirilis. Seperti yang deteknokers BlackBerry adalah sistem operasi jang jauh berbeda dari Android dimana setiap jengkal desain maupun tampilanya bertolak belakang. Ponsel dengan kedua OS ini juga sempat bersaing keras dipasaran karena masing masih memiliki keunggulan yang tak dimiliki lawannya. Dilansir dari phonearena (23/8/2015) kabarnya Blackberry Passport Silver Edition akan menjalankan sistem Android 5.1.

Stigma ini diperkuat dengan adanya beberapa gambar yang sudah terpublikasi dimana menujukkan seri OS Android yang berada pada Blackberry Passport Silver Edition. Spekulasi beberapa situs ternama menyatakan bahwa versi handset yang didukung Google OS open source akan segera dirilis pada kuartal kedua tahun 2016. Dan menurut benyak sumber yang beredar perangkat yang akan diluncurkan yaitu seri BlackBerry Pasport 2. Luar biasa bukan sobat? Akhirnya sobat pecinta BlackBerry dapat mencoba Android dalam ponsel Passport ini.

BlackBerry Passport Android

BlackBerry Passport Android | Sumber: Phonearena

Ternyata masih ada perdebatan yang sengit tentang kabar benarnya BlackBerry Passport Android akan dirlis atau tidak. Rumor yang merebak BlackBerry Passport rasa Android ini akan ada jika Blackberry Venice memiliki Code Name. Dimana Code Name Venice nampaknya akan rilis pada bulan november sebagai senjata andalan meraup konsumen pada musim libur. Infromasi ini sudah bocor dan tersebar luar diberbagai situs ternama sehingga kemungkinan untuk dirilis akan semakin tinggi.

Operator utama di Amerika juga dilapoerkan sudah menawarkan model untuk sistem android termasuk didalamnya adalah seri BlackBerry 10. Pada Bulan Juni lalu CEO BlackBerry John Chen menyatakan bahwa BlackBerry akan membangun ponsel Android jika keamanan dari ponsel ini sendiri memadahi. John chen juga menyatakan bahwa Blackberry hanya akan menyediakan ponsel dengan teingkat keamanan tinggi. Dan tentunya BlackBerry Passport Android akan terwujud bila sistem keamanan Android sudah memadahi.

BlackBerry Passport Android tentunya akan menawarkan ponsel Cross platform yang belum tentu dimiliki vendor ponsel lainya. Kombinasi unik antara BlackBerry maupun Android dapat menciptakan produk baru yang lebih baik sistem nya seperti dari segi penggunaan, keamanan maupun tampilanya. Semoga saja ponsel yang dihadrikan memiliki spesifikasi yang stabil untuk berbagai jenis pekerjaan. Deteknokers tunggu saja kapan BlackBerry Passport Android dipasarkan secara global.


Advertisement