BlackBerry Krypton Dikabarkan Rilis Bulan Oktober 2017, Ini Fitur Andalannya

Detekno.com – Tahun ini, bisa dikatakan Blackberry cukup sukses dengan penjualan smartphone mereka. Jagoannya yakni Blackberry Keyone mendapatkan respon positif oleh pasar global. Untuk kembali berjaya di bisnis smartphone, Blackberry dikabarkan akan meluncurkan smartphone barunya lagi pada bulan Oktober 2017 mendatang. Perangkat ini dirumorkan memiliki nomor model BBD100-1.

Dari lanjutan kabar ini, nama perangkat tersebut adalah Blackberry Krypton. Perangkat ini akan dibuat oleh TCL yang merupakan pemilik baru dari lisensi merek Blackberry. Dilansir dari halaman Phonarena, handset tersebut akan mengusung sejumlah fitur yang baru dan mungkin belum pernah ada pada smartphone lainnya. Salah satu fitur andalannya disebutkan bernama fitur private mode. Fitur ini memungkinkan pengguna bisa mengakses 2 akun berbeda hanya dengan Blackberry Krypton.

BlackBerry Krypton Dikabarkan Rilis Bulan Oktober 2017, Ini Fitur Andalannya

BlackBerry Krypton Dikabarkan Rilis Bulan Oktober 2017, Ini Fitur Andalannya

Tentu saja hal ini sangat berguna sekali bagi para calon konsumennya yang benar-benar menjaga privasi mereka. Dengan adanya fitur tersebut, diharapkan data pengguna Blackberry Krypton akan aman dan tidak diketahui oleh banyak orang. Tidak hanya memunculkan fitur baru, spesifikasi Blackberry Krypton dari rumor yang berkembang juga akan dibekali oleh sertifikasi IP67. Yang memungkinkan Blackberry Krypton bisa tahan di dalam air selama 30 menit di kedalaman 1 meter.

Lalu ia pun akan dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 625 dan RAM berkapasitas 4 GB. Ia memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh. Sayangnya tidak disebutkan apakah ia akan memiliki fitur fast charging atau tidak. Dengan daya baterai sebesar itu, rasanya Krypton ini bisa memberikan keleluasaan lebih lama kepada para calon penggunanya nanti.

Layarnya akan memiliki resolusi Full HD dengan panel layar IPS. Kemungkinan juga layarnya sudah mengusung 2.5D dan Corning Gorilla Glass. Dari data yang kami dapatkan, Blackberry Krypton akan muncul setidaknya pada tahun ini. Masih cukup lama, sehingga kemungkinan kedepan ada rumor baru lagi yang membahas soal Blackberry Krypton. Sampai saat ini juga belum ada kabar kejelasan dari Blackberry secara pers ataupun lewat akun media sosial yang mereka miliki.