Blackberry Hamburg Di Sertifikasi FCC dan Bakal Segera Rilis ?

Banner

Detekno.com – Simpang siur akan adanya info mengenai ponsel terbaru besutan Blackberry ini telah usai, kini seperti dilansir dari laman timesnews, bahwa BlackBerry Hamburg telah di sertifikasi oleh FCC. Dan seperti yang pernah kami katakan waktu lalu, ponsel cerdas besutan BlackBerry merupakan hasil dari rebranded Alcatel Idol 4. Menariknya lagi, disini FCC juga mempertegas akan siapa yang membuat BlackBerry Hamburg yakni TCL. Jadi besar kemungkinkan kabar tersebut memiliki tingkat keakuratan tinggi.

Sobat deteknokers bisa lihat sendiri di bawah ini, dokumen FCC juga menunjukan kode STH100-2, yang kita ketahui kalau model tersebut digunakan oleh BlackBerry Hamburg. Nah berkaca akan pengalaman, apa saja yang sudah melewati FCC, dipastikan bakal meluncur ke pasaran dalam waktu dekat. Selain perilisan yang akan datang dalam waktu dekat ini, info terbaru menyebutkan kalau BlackBerry bakal melepas ponsel cerdas terbarunya pada angka jual USD 270 atau setara dengan Rp.3,5 jutaan.

BlackBerry Hamburg | Sumber : FCC, Timesnews

BlackBerry Hamburg | Sumber : FCC, Timesnews

Bila melihat harga tersebut kami rasa pantas di sandang oleh ponsel terbaru dari blackberry ini. Terlebih lagi bagian dapur pacu telah diperkuat dengan adanya chipset dari Qualcomm serie Snapdragon 615, yang memiliki Processor Octa-Core 64 Bit didalamnya dan dijalankan bersama RAM berukuran besar 3GB. Dari dua komponen inti itu saja sudah bisa terlihat, kalau kemampuannya di atas layar tak perlu lagi sobat deteknokers ragukan, multitasking ataupun menjalankan game high-end dipastikan tanpa ada kendala berarti.

Sementara itu, untuk mengoptimalkan bagian dapur pacu, ruang simpan internal diberikan ruang cukup luas, yang nantinya memungkinkan pengguna dapat mengisinya dengan berbagai macam bentuk file ataupun aplikasi hingga 16GB. Hanya saja, saat ini belum diketahui secara pasti apakah iya atau tidaknya Blackberry Hamburg lengkapi dirinya dengan slot eksternal. Selanjutnya di lini visual, Hamburg taawarkan panel layar dengan bentang seluas 5.2 inch yang mampu menampilkan gambar dalam resolusi maksimal 1080p (Full HD).

Kualitas layar yang demikian, pengguna dimungkinkan dapat menikmati berbagai konten multimedia secara jelas, baik itu ketika menonton film ataupun pada saat bermain game, yang menjadikan semakin seru dan membuat para pengguna akan merasa enggan untuk melepasnya. Adapun sistem operasi pada ponsel BlackBerry yang terbaru, pihaknya memeprcayakannya terhadap Android v6.0 (Marshmallow), dengan tampilan lebih menarik, plus dapat meningkatkan kinerja yang ada jauh lebih powerfull.

Fotografi pada ponsel dengan kode nama STH100-2 aka BlackBerry Hamburg terbilang memuaskan, jika dilihat dari ukuran lensa kamera utama dengan 13 Megapixel, akan sangat memanjakan setiap penggunanya dengan hasil oleh foto maupun rekam video, yang dapat dilakukan setiap saat. Begitu pula dengan kamera depan, tertanam lensa kamera sebesar 8 Megapixel, dimana ukuran tersebut lebih dari kata cukup untuk diandalkan dalam urusan foto selfie. Sedangkan waktu lebih tepat akan waktu perilisan, sobat bisa simak terus update info terbaru hanya di Detekno.


Advertisement