Blackberry Hadirkan Ponsel Midd Range Bulan Depan ?

Banner

Detekno.com – Blackberry ? apa yang akan terlintas di pikiran sobat deteknokers semua setelah mengingat nama tersebut ? tentunya sebuah produsen smartphone yang dahulu pernah mengalami kejayaan pada saat smartphone di hadirkan dengan keyboard fisik, akan tetapi setelah android keluar, namanya sedikit demi sedikit bisa dikatakan hilang dari peradabannya. Karena hampir semua perangkat smartphone yang hadir dalam era sekarang ini menampilkan perangkat dalam keadaan full touchscreen.

Akan tetapi bukan blackberry namanya jika dirinya menyerah begitu saja. Memang nama blackberry sudah tertumpuk pada bagian paling bawah soal penjualan smartphone, namun hal itu tampaknya menjadi satu pemicu semangat baginya untuk secara terus menerus berinovasi, menyajikan sesuatu yang berbeda dari pada lainnya. Seperti halnya Blackberry Priv, dimana perangkat smartphone pertama Blackberry yang telah beradaptasi dengan sistem operasi milik google yaitu Android.

Ponsel Midd Range Blackberry

Ponsel Midd Range Blackberry

Setelah kemunculan perangkat smartphone tersebut, selanjutnya tidak lagi terdengar kabar akan Blackberry merilis smartphone android lagi, yang ada hanyalah rumor, rumor dan rumor lagi. Tetapi hal itu berubah seketika setelah kabar terbaru yang kami lansir dari GSMarena, menyatakan bahwa produsen smartphone asal kanada ini akan mengawali kembali debutnya di bulan depan. Tentunya apa yang dikatakannya dengan berdasar dari ucapan CEO Jhon Chen yang menyebutkan akan sedikit bocoran.

Kalau bulan depan setidaknya akan ada salah satu smartphone daru dua perangkat yang telah dirancang oleh Blackberry untuk diperkenalkan dihadapan publik atau dengan kata lain Blackbeery akan merilis salah satu smartphone miliknya pada bulan juli nanti, entah itu di awal bulan, pertengahan maupun di akhir bulan, karena perkataan yang tepat mengenai waktu peluncuran tidak disebutkan pada halaman yang kami dapat. Sementara mengenai nama dari apa yang akan dluncurkannya tersebut, juga belum diketahui secara jelas.

Akan tetapi kemungkinan terbesarnya, Blackberry akan hadirkan smartphone berbasis android dengan hanya memberikan satu tampilan yaitu full touchscreen. Tentunya dengan desain menarik, serta memiliki karakter khas dari Blackberry. Kita sebagai penikmat sekaligus pengguna, sekarang ini hanya bisa berharap akan yang terbai dari Blackberry, semoga saja brand tersebut dapat kembali meraih kejayaannya kembali seperti di masa lampau, dan untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, sobat bisa pantau pada laman berita yang ada di Detekno.


Advertisement