Blackberry DTEK60 Terlihat Di Situs Resmi Blackberry

Banner

Detekno.com – Pada bulan juli kemarin kami sempat mengabarkan bahwa Blackberry akan merilis 3 smartphone Android terbarunya dipasaran. Rumor kehadiran 3 smartphone ini semakin jelas setelah Blackberry DTEK50 yang merupakan ponsel android Blackberry terbaru resmi diperkenalkan. Lalu bagaimana dengan kedua smartphone android Blackberry yang lainnya ?. Memang sampai saat ini pihak Blackberry belum mengatakan secara resmi bahwa mereka sudah siap untuk merilis sisa dari 2 perangkat android terbarunya dipasaran.

Akan tetapi dari laporan baru yang kami lansir dari halaman Crackberry baru-baru ini muncul sebuah bocoran terbaru seputar Blackberry DTEK60 yang merupakan generasi lanjutan dari Blackberry DTEK50. Bocoran ini terlihat muncul langsung dari situs resmi Blackberry yang kala itu terlihat sebuah alamat url situs donotpublish.html. Dalam halaman website tersebut, terlihat nama perangkat android terbaru Blackberry beserta spesifikasi lengkapnya.

Blackberry DTEK60 Terlihat Di Situs Resmi Blackberry

Blackberry DTEK60 Terlihat Di Situs Resmi Blackberry

Dari keterangannya nama ponsel ini adalah Blackberry DTEK60 yang dikabarkan akan memiliki nama resmi sebagai Blackberry Argon. Dari namanya memang sudah terlihat bahwa spesifikasi Blackberry DTEK60 akan lebih tinggi dari Blackberry DTEK50. Spesifikasi Blackberry DTEK60 sendiri dikatakan akan mengusung layar berukuran 5.5 inci dengan bekalan resolusi 2560 X 1440 pixels. Sektor hardwarenya masih menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Lalu dibagian RAM nya memiliki kapasitas 4 GB.

Kapasitas penyimpanan internal Hp ini sekitar 32 GB. Tidak dikabarkan apakah ia akan mendukung slot microsd ataukah akan hadir dalam beberapa varian memori internal. Yang menariknya dari informasi ini adalah spesifikasi kamera DTEK60 dilaporkan akan mempunyai lensa beresolusi 21 MP yang bisa membuat penggunanya mengabadikan setiap momen dengan kualitas jepretan yang luar biasa. Kamera depannya juga diperkuat oleh lensa 8 MP yang cocok untuk sobat deteknokers gunakan sebagai alat untuk mengambil foto selfie.

Berkat baterai 3000 mAh, Blackberry DTEK60 mampu bertahan cukup lama untuk pemakaian aktif di jaringan 3G. Pengisian baterainya juga akan lebih cepat berkat penggunaan port USB Type C yang terbaru. Blackberry DTEK60 juga dikabarkan akan memiliki sensor sidik jari yang tampaknya akan disematkan dibagian bawah kamera belakangnya. Sayangnya dari informasi yang muncul dalam situs resmi Blackberry yang belum dipublikasikan ini tidak memunculkan gambar nyata dari desain Blackberry DTEK60. Diharapkan pada beberapa hari yang akan datang kami bisa mendapatkan informasi tersebut. Dan memberitahukannya kepada sobat deteknokers yang memang sudah lama menunggu kehadiran ponsel android Blackberry terbaru ini.


Advertisement