Blackberry Dallas, Ponsel Unik Yang Mengusung Ram 3GB


Detekno.com – Bernostalgia dengan smartphone balckberry mungkin masih menjadi salah satu keinginan yang terngiang di benak para deteknokers, smartphone blackberry sendiri yang menjadi pelopor aplikasi instant messenger terbaik hingga saat ini tentu bukan lagi menjadi smartphone yang asing di telinga deteknokers. Namun masihkan deteknokers berminat untuk memilikinya ?

Kalaupun masih, dikabarkan sebentar lagi Indonesia akan kedatangan seri baru smartphone buatan Blackberry yang akan mengusung nama Blackberry Dallas. Seperti di kutip dari UberGizmo, saat ini Blackberry sedang mengajukan seri baru smartphonya ini ke FCC ( Federal Communications Commission ) guna mendapatkan persetujuan penjualan ke pasar global.

Blackberry Dallas

Blackberry Dallas | foto : ubergizmo.com

Bukan hanya di Indonesia saja, kabarnya smartphone terbaru dari Blackberry ini juga akan di pasarkan di dua negara lain yakni Singapura, dan juga Malaysia. Sementara mengutip dari sumber, Blackberry Dallas ini akan mengusung sebuah layar berukuran 4.5 Inch yang akan berpadu dengan resolusi layar 1440 x 1440.

Kemudian dari sektor performanya, Blackberry Dallas akan di tenagai oleh chipset Snapdragon 801 yang terdiri dari beberpa hardwere berkualitas seperti processor Quad Core berkecepatan 2.2 GHz dan GPU Adreno 330. Sementara untuk menopang kinerja dari hardwere tersebut, Smartphone ini kabarnya juga akan mengusung Ram sebesar 3GB.

Selain itu, kabar lain juga menyebutkan smartphone ini akan mengusung kapasiatas internal memori seluas 32 GB yang mana hanya akan tersedia ruang seluas 25 GB untuk penggunanya. Sementara, guna mengoptimalkan penggunaan smartphone ini, di kabarkan pula Blackberry Dallas memiliki opsi penyimpanan microSD hingga 128 GB.

Dan berbicara soal urusan kamera, BlackBerry Dallas kemungkinan hadir dengan membawa bekal kamera utama berukuran 13 MP yang akan di dukung juga dengan dengan fitur OIS. Sementara untuk kamera depannya akan memiliki lensa 2 MP, dan guna menunjang aktifitas kinerjanya, smartphone ini kabarnya akan membawa kapasitas baterai 3450 mAh.

Menariknya, ponsel ini juga hadir dengan bentuk yang sama dengan Blackberry Paspor, di mana bodinya akan mengusung tombol fisik Qwerty dan memiliki bentuk yang mengotak. Sayangnya di katakan Blackberry Dallas tak memiliki material bahan yang cukup bagus dari seri pendahulunya yakni Blackberry Paspor.

Namun berbekal material body yang akan cukup kurang memuaskan, bisa jadi hal ini justru menjadi kabar gembira, pasalnya harga jual smartphone anyar Blackberry ini tentu akan menjadi lebih murah dan terjangkau.


Advertisement