Bipbip Smartwatch Untuk Anak, Harga Terjangkau

Bipbip Smartwatch – Buat sobat yang sudah punya anak tentu akan khawatir jika anak tersebut bermain tanpa kita awasi. Apalagi saat ini sedang marak penculikan anak yang membuat hati para orang tua menjadi semakin resah. Mengawasi anak tanpa membuat anak tidak tertekan tentu hal wajib yang harus di lakukan oleh orang tua agar si anak bisa nyaman bersama mereka. Melihat beberapa faktor ini, Bipbip Smartwatch hadir sebagai solusi dan jawaban atas segala kegundahan para orang tua.

Bipbip Smartwatch diciptakan khusus untuk anak dan orang tua yang ingin tetap terhubung dimanapun tanpa membuat anak tertekan. Bipbip Smartwatch memiliki spesifikasi yang dikhususkan untuk anak berusia 3 tahun ke atas, ia memiliki fitur-fitur canggih seperti fitur tracker, steps counter dan bisa untuk telepon. Smartwatch untuk anak ini memakai material rubber strap yang pas untuk dipakai oleh anak berusia 3 tahun ke atas, desainnya terbilang lucu dan tak membosankan berkat 4 pilihan warna yang menarik dan tokoh-tokoh lucu di setiap desain Bipbip Smartwatch. Ia memiliki 3 tombol navigasi yang digunakan untuk telepon, volume kurang dan volume tambah.

Smartwatch yang dibanderol dengan harga terjangkau ini mampu bertahan selama 48 jam dengan masa charging sampai 2 Jam. Di dalam bungkus pembeliannya sudah tersedia 1 unit jam, charger, buku manual serta kartu telkomsel yang sudah bisa digunakan untuk 1 tahun berbekal paket data 600 MB dan 240 menit untuk telepon. Seperti yang detekno kutip dari Kaskus Review, dengan Bipbip Smartwatch sobat bisa tahu letak posisi anak sekarang selama real time 24 jam dan akurat. Smartwatch untuk anak ini memiliki 3 kombinasi teknologi diantaranya GPS, Wifi dan BTS Posisi.

Kedua, dengan anak memakai Bipbip Smartwatch anak sobat bisa mengirim tanda bahaya ke sobat. Fitur yang satu ini tentu sangatlah penting, jadi dimanapun anak berada, si anak akan merasa nyaman berkat Bipbip Smartwatch karena ia bisa memberitahukan kepada orang tua mereka jika mereka sedang dalam kondisi kurang nyaman. Cukup menekan tombol SOS yang ada di Bipbip Smartwatch sobat bisa tahu bahwa anak sobat sedang dalam bahaya dan sobat bisa langsung ke lokasi si anak berada.

Fitur-Fitur Bipbip Smartwatch

Bipbip Smartwatch

Bipbip Smartwatch

Ketiga dari fitur Bipbip Smartwatch adalah ia bisa menset lokasi zona aman untuk si anak. Jadi sobat deteknokers bisa mengset lokasi aman bagi anak sobat. Cara kerjanya sangat simple jika anak keluar dari zona aman yang diset oleh sobat, maka sobat akan diberitahukan oleh aplikasi Bipbip Smartwatch yang saat ini sudah tersedia di Android.

Fitur yang tak kalah pentingnya adalah Bipbip Smartwatch mampu menyimpan data pergerakan si anak setiap harinya. Jadi kemana saja hari ini adan berapa langkah hari ini sampai dengan kalori yang sudah terbakar hari ini sobat bisa tahu secara jelas berkat bantuan Bipbip Smartwatch. Fitur ini dikhususkan untuk mengetahui kesehatan si anak dan manfaatnya si anak bisa tetap sehat karena kita bisa memantau kesehatan mereka.

Bipbip Smartwatch juga tidak hanya dioperasikan untuk orang tua saja jadi tidak terbatas, ia bisa dipantau oleh keluarga sobat yang lainnya seperti kakak, bapak sobat atau ibu sobat. Itulah beberapa fitur menarik dari Bipbip Smartwatch yang memang terlihat sangat membuat para orang tua dan anak tetap terhubung walau si anak sedang main tanpa membuat khawatir para orang tua.(Smartwatch lainnya :Daftar Harga Smartwatch Apple)

Kabar baiknya Bipbip Smartwatch sudah hadir di Indonesia dengan harga yang super duper terjangkaunya dengan fitur mewah harga gak bikin kantong bolong. Ia bisa dibeli di situs blibli.com dimana situs ini menyediakan beberapa potongan harga senilai 299.000 jika sobat membeli Bipbip Smartwatch pada tanggal 5 agustus sampai 5 september. Ada juga potongan khusus untuk para pengguna kartu kredit BCA, HSBC, Danamon dan ANZ. Harga Bipbip Smartwatch di Indonesia Rp.999.000,- untuk per tanggal 5 agustus sampai 5 september 2015.


Advertisement