Bikin Penerus Galaxy J1 Ace, Inikah Galaxy J1 mini ??

Banner

Detekno.com – Akhir bulan November lalu, Samsung diketahui tengah menyiapkan ponsel Samsung Galaxy J1 Mini untuk pasar entry level dengan kode produsi SM-J105F. Kemudian selang waktu sekitar 2 minggu hingga saat ini, kabar tersebut kembali mencuap lewat sebuat informasi yang tertulis di laman sammobile.com (17/12/2015) yang mentarakan bahwa seri terbaru samsung galay j1 mini ini sudah mendapatkan sertifitkasi Bluetooth SIG.

Menariknya kabar tersbaru yang tertulis disalah satu situs samsung tersebut menyebutkan bahwa spesifikasi yang tertera atau terlampir pada laporan dari hasil serfitikasi Bluetooth SIG tak berbeda jauh dari kabar Samsung Galaxy J1 Mini Akan Jadi Ponsel Entry-Level sebelumnya. Yang mana pada saat ini diketahui ponsel ini akan membawa layar berbentang 4.3 inci dan hasil tersebut sama persis dengan kabar yang baru saja kami dapatkan ini.

Sertifikasi Samsung Galaxy J1 Mini di Bluetooth SIG

Sertifikasi Samsung Galaxy J1 Mini di Bluetooth SIG

Disamping itu, Samsung Galaxy J1 Mini ini juga dikatakan akan hadir dengan membawa chipset Spreadtrum SC8830 yang mana didalamnya terdapat prosesor berkecepatan Quad Core dan juga sebuah Ram berukuran 1GB. Bahkan yang menariknya lagi, kabarnya smartphone ini siap berjalan pada sisitem operasi android lollipop 5.1.1 yang tentunya menjadikan perofrmanya jauh lebih sempurna dari generasi pertamanya.

Selain itu dituliskan juga bahwa smartphone Samsung Galaxy J1 Mini ini akan mengenakan lensa kamera 1.3 MP yang diketahui merupakan versi downgrade dari Samsung Galaxy J1 yang sebelumnya hadir dengan bekalan lensa berukuran 2 MP. Hal ini kemungkinan di lakukan samsung agar dapat menekan harga Samsung Galaxy J1 Mini nantinya biar semakin murah dan terjangkau. Sedangkan pada sektor kamera belakang disebut akan menggunakan lensa berukuran 5 MP.

Dari data yang Bluetooth SIG juga diketahui bahwa nantinya ponsel terbaru dari Samsung ini akan disertai dengan teknologi dual sim yang siap membantu komunikasi semakin terasa lancar dan mudah. Sayangnya belum tersedia lagi kabar yang lebih mengarah pada sektor hardware lainnya, begitu pula dengan belum diketahuinya kabar mengenai harga Samsung Galaxy J1 Mini ini. Jadi kita masih harus dibuat menunggu dan bersabar lagi.


Advertisement