Berfitur Kamera Putar, Mungkinkah Ini Wujud Galaxy A9 ?

Detekno.com – Beberapa minggu yang lalu kita semua sempat di hebohkan dengan spesifikasi Samsung Galaxy A9 yang tetangkap tengah di lakukan pengujian pada situs Benchmark Antutu dengan kode nomor SM-A9000. Ponsel tersebut di kabarkan akan menjadi ponsel terbaru yang dihadirkan Samsung sebagai penerus Samsung Galaxy A8 yang saat ini cukup banyak di incar masyarakat disegmen menengah atas.

Menariknya, selang beberpa hari kemudian rumor terbaru mengenai Samsung Galaxy A9 kembali mencuap ke media bahkan disertai dengan beberpa gambar yang diklaim merupakan ponsel android Samsung Galaxy A9. Dikutip detekno.com dari mobile-dad.com via translate (24/10/2015), gambar yang beredar tersebut terlihat jelas mengusung sebuah kamera putar sama seperti milik Oppo N1.

Gambar Terbaru Samsung Galaxy A9

Gambar Terbaru Samsung Galaxy A9 (Foto : mobile-dad)

Berkat gambar terbaru yang kami dapat, bisa dijelaskan pula bahwa desain dari Samsung Galaxy A9 memang cukup terlihat berbeda dari Samsung Galaxy A yang lainnya. Bahkan untuk memanjakan para pengguna nantinya terlihat pada Samsung Galaxy A9 juga akan menggunakan speaker di bagian depan atau tepat di bawah tombol menu.

Sayangnya kabar tersebut tak menjelaskan secara rinci spesifikasi yang akan di bawa ponsel terbaru samsung yang satu ini. Begitu juga dengan berapa kisaran harga yang akan di berikan pada generasi terbaru Samsung Galaxy A8. Meski demikian mengacu pada beberpa spesifikasi yang pernah terlihat beberapa waktu lalau serta spesifikasi yang tertera di laman GSMarena, sepertinya ponsel ini akan menggunakan layar seluas 5.5 inci.

Disamping itu seperti terlihat pada gambar diatas, deteknokers bisa melihat bahwa hampir seluruh body yang ada pada bocoran gambar samsung Galaxy A9 terlihat memiliki warna merah pekat dengan ketiga tombol dibawah layar berjenis capasitive touchscreen. Ini jelas berbeda dari Samsung Galaxy A8 atau Galaxy A7 yang di sertai dengan satu tombol Home dengan diapit tombol recent dan back.

Tampilan Belakang Gambar Samsung Galaxy A9

Tampilan Belakang Gambar Samsung Galaxy A9

Desain Speaker Samsung Galaxy A9

Desain Speaker Samsung Galaxy A9

Lain dari itu, layar seluas 5.5 inci yang di bawanya kemungkinan akan mengadopsi resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Sementara untuk dapur pacunya, seri terbaru ini dimungkikan akan mengusung chipset Snapdragon 620 yang berjalan dengan prosesor Octa Core 1.8GHz serta pengolah grafis Adreno 510. Tak hanya itu, Galaxy A9 juga dimungkinkan akan mengoperasikan OS Android Lollipop yang di tenagai Ram 3GB dan penympanan internal 32GB.

Jikapun benar ponsel terbaru Samsung dari seri Galaxy A ini akan mengusung kamera putar, tampaknya samsung benar-benar ingin memanjakan para fans samsung yang sudah setia terhadap produk yang mereka miliki. Namun untuk lebih jelasnya tentang kebenaran informasi dan juga gambar yang ada diatas kita tunggu saja kabar terbaru dari Samsung.