Beredar, Seperti Ini Tampilan Prototipe LeEco Le X7

Detekno.com – Beredarnya begitu banyak smartphone belakangan ini membuat banyak produsen ponsel pintar haru pintar untuk terus menjadikan nama mereka tetap melambung dalam sengitnya pertarungan industri smartphone yang sengit untuk saat ini. Salah satu pabrikan ponsel yang cukup terkenal yaitu LeEco diketahui kembali dikabarkan akan segera menghadirkan smrtphone baru dengan spesifikasi yang cukup menarik dan juga membawa desain yang apik.

Smartphone dengan nama LeEco Le X7 nampaknya akan menjadi produk baru yang siap untuk diperkenalkan sebagai ponsel baru mereka. Memang sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkap seputar ponsel ini, namun seperti Detekno kutip dari halaman androidheadlines.com, terlihat jika ada beberapa prototipe asli yang diklaim milik smartphone LeEco Le X7. Dari gambar prototipe tersebut terlihat jika ponsel ini akan usung desain unibody.

Prototipe LeEco Le X7

Prototipe LeEco Le X7

Yang dimana desain tersebut akan menggunakan material full metal yang terlihat membuatnya cukup menarik. Bahkan pada bagaian depan terlihat jika LeEco juga membuat ponsel ini dengan desain bazel-less. Sementara pada bodi bagian belakang, smartphone ini menawarkan list antena serupa iPhone 7 yang membuatnya terlihat begitu apik. Selain itu pada bodi belakang juga terlihat akan disertakannya sebuah sensor sidik jari yang tepat di bagian bawah kamera utamanya.

Trend modul dual kamera yang tengah menjamur di tahun 2017 ini sepertinya tak akan diberikan LeEco pada ponsel LeEco Le X7 ini. Pasalnya dari gambar terlihat jika LeEco hanya menawarkan satu lensa kamera yang ditawarkan dengan LED Flash tepat pada bagian bawah lensanya. Dan menariknya lensa kamera ini memiliki desain menonjol. Sementara semua tombol fisik seperti volume dan power LeEco letakan pada sisi bagian kanannya dan pada sisi kiri terlihat adanya slot sim card.

Yang menariknya, LeEco Le X7 ini terlihat menawarkan spesifikasi harware dan software yang cukup sempurna. Yang dimana LeEco sepertinya akanmeletakan sistem operasi android Marshmallow 6.0.1 yang dipadukan dengan user interface EUI 5.8 dan akan memiliki dapur pacu berupa prosesor Deca Core atau 10 inti dengan kecepatan 2.3 Ghz. Sayangnya tipe chipset yang digunakan masih belum diketahui. Begitu pula dengan urusan kamera dan juga beberapa spesifikasi detail lainnya. Jadi kita tunggu bersama saja informasi lebih lanjut seputar smartphone LeEco Le X7 sampai pabrikan ponsel ternama ini merilisnya.