Beredar, Ini Wujud Nyata Smartphone Huawei P9


Detekno.com – Setelah beberpa kali menghiasi beranda Detekno.com, baru-baru ini wujud smartphone Huawei P9 kembali menjadi kabar yang cukup memikat para penggila smartphone, asalnya smartphone ini terlihat memiliki desain yang tak beda dari seri pendahulunya yakni Huawei P8. Meskipun memiliki desain yang hampir serupa, handset baru yang siap di pasarkan dalam waktu dekat ini juga memiliki beberpa fitur unggulan termasuk juga penggunaan frame metal yang menawarkan kesan mewah.

Keterlihatannya dengan menggunakan material metal sebagai frame bodinya membuatya akan terasa lebih sempurna untuk menjadi smartphone di tahun 2016 ini. Apalagi mengutip dari halaman GSMarena.com beberpa gambar wujud smartphone Huawei P9 yang terlihat nyata tersebut dengan jelas memperlihatkan sisi belakang bodinya yang menawaran satu lingkaran yang tepat berada di bawah kamera dan disebut-sebut menjadi fitur pemindai sidik jari.

Wujud Smartphone Huawei P9 Terbaru

Wujud Smartphone Huawei P9 Terbaru

Kemduian yang terlihat lebih menariknya lagi, handset yang satu ini siap di hadirkan dengan menawarkan fitur dual kamera yang masing-masing di sebutkan memiliki ukuran 13 MP dan 16 MP yang ditawarkan dengan menggunakan sensor BSI dengan tambahan fitur Phase Detection Autofocus untuk mempetajam hasil jepretannya, tak kalah menariknya dari gambar wujud smartphone Huawei P9 yang ada ditanampan pula usungan dual LED Flash yang tentu siap mengoptimalkan pengambilan gambarnya.

Kemudian pada bagian depan, sudah disertai lensa kamera berukuran 8 MP yang kabarnya juga tak luput dari penggunaan sensor BSI serta LED Flash. Sementara untuk membuatnya semakin terlihat sempurna, kabar lainnya menjelaskan bahwa smartphone Huawei P9 ini akan memiliki layar 5.2 inci dengan usungan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels yang akan menawarkan kepadatan pixels 424 ppi. Dan untuk panel yang di gunakan adalan tipe IPS-NEO LCD yang memiliki lapisan Gorilla Glass 4.

Huawei P9

Huawei P9

Harga Huawei P9 yang sudah tentu akan dibandrol mahal memang juga tak lepas dari adanya penggunaan OS Android Marshmallow dengna dukungan chipset HiSilicon Kirin 950 yang menawarkan kecepatan prosesor octa-core 64-Bit yang berjalan pada dua inti yakni Quad-core 2.3 GHz & Quad-core 1.8 GHz. Yang lebih hebatnya lagi, akan disertakan juga Ram 4GB dan juga dukungan internal memori 16GB dan 64GB serta GPU Mali-T880 MP4. Lalu kabar baiknya smartphone Huawei P9 ini disebut akan dirilis pada 6 April 2016 mendatang.


Advertisement