Berapa Skor Antutu Xiaomi Redmi Pro ? Ini Jawabannya


Detekno.com – Xiaomi Redmi Pro bisa jadi akan menjadi smartphone terpopuler minggu ini yang baru dirilis oleh Xiaomi pada beberapa hari yang lalu. Kemunculannya kala itu memang sudah tercium pada beberapa rumor sebelumnya. Smartphone Android pertama Xiaomi yang mengusung setup dual kamera tersebut. Tidak hanya canggih dalam mengambil sebuah foto namun juga canggih dari segi performa gamingnya.

Hal ini berkat raihan skor antutu Xiaomi Redmi Pro yang mencapai 91719. Bahkan Skor benchmark Redmi Pro ini mampu mengalahkan iPhone 6 yang ditawarkan dengan harga yang jauh lebih tinggi. Dilansir dari halaman Gizmochina, skor Antutu Benchmark Redmi Pro memang sangat besar. Hal ini dikarenakan Redmi Pro memakai prosesor Hexa Core Helio X25 yang ditawarkan dengan RAM berkapasitas 3 GB.

Berapa Skor Antutu Xiaomi Redmi Pro Ini Jawabannya

Berapa Skor Antutu Xiaomi Redmi Pro Ini Jawabannya

Pengujian Antutu Xiaomi Redmi Pro memang dibocorkan oleh sumber yang berasal dari China. Sebab Smartphone Android Dual kamera tersebut sampai berita ini dipublikasikan, Xiaomi Redmi Pro belum dijual. Raihan skor antutu benchmark Xiaomi Redmi Pro yang mencapai 91719 ini memang menang telak dengan skor antutu benchmark iPhone 6 yang hanya mampu meraih skor 80.223. Menurut salah seorang pembocor skor antutu benchmark Redmi Pro. Dirinya menguji Redmi Pro ini dalam kondisi baterai yang tidak penuh. Ia mengklaim bahwa skor yang didapatkan tersebut seharusnya bisa jauh lebih tinggi dari skor antutu yang baru tersebar ini.

Memang jika kita melakukan test Smartphone diharuskan untuk baterai smartphone penuh. Hal ini dikarenakan ada beberapa smartphone yang diuji dengan baterai tidak penuh akan mengurangi kinerja dari beberapa komponen hardware yang ia bawa. Hal ini juga dilakukan agar saat di uji, smartphone tersebut tidak akan mati saat pengujian sedang berlangsung.

Ponsel Xiaomi Redmi Pro adalah sebuah smartphone android yang mengusung layar 5.5 inci. Yang memiliki spesifikasi kamera ganda. Salah satu kameranya menggunakan sensor Sony beresolusi 13 MP yang mampu mengambil gambar lebih jernih. Xiaomi juga memberikan sebuah sensor dari Samsung untuk bagian kamera depan Redmi Pro yang memakai sensor beresolusi 5 MP. Xiaomi mengklaim berkat gabungan dual kamera belakang yang dibawa oleh ponsel buatannya. Ponsel ini mampu menghasilkan gambar seperti terlihat nyata.

Xiaomi Redmi Pro versi premium yang dibocorkan skor antutu benchmark nya tersebut akan dijual dengan harga 1999 RMB atau sekitar Rp 3,9 Jutaan. Sampai sekarang pihak Xiaomi belum bisa memastikan. Kapan Xiaomi Redmi Pro dirilis di Indonesia secara resmi.


Advertisement