Benchmark OnePlus 3 Tembus Skor 5022 Pada Uji Multicore


Detekno.com – Terakhir kami mendapatkan kami soal OnePlus 3 bahwa ia sudah masuk daftar jual di Oppomart yang merupakan salah satu E commerce ternama asal China. Dari kabar tersebut mengatakan bahwa harga OnePlus 3 akan sekitar 10 juta rupiah lebih namun ini masih belum pasti, bisa saja bertambah bisa saja berkurang.

Kali ini kami baru mendapatkan kabar dari halaman gsmarena yang mengatakan OnePlus 3 sudah masuk ke situs benchmarking Geekbench dan GFXBench sebelum ini OnePlus 3 sudah terpajang di halaman Antutu. Dari kabar ini memperlihatkan spesifikasi OnePlus 3 akan membawa RAM berkapasitas 6 GB, kapasitas yang luar biasa untuk sebuah Smartphone Android dan menjadi pesaing berat bagi LeTV yang sudah terlebih dahulu menghadirkan RAM berkapasitas 6 GB di Smartphone Androidnya.

Benchmark OnePlus 3 Tembus Skor 5022 Pada Uji Multicore

Benchmark OnePlus 3 Tembus Skor 5022 Pada Uji Multicore

Dalam pengujian benchmark OnePlus 3 di situs Geekbench, Smartphone ini bisa meraih skor single core 2266 dan untuk multi core 5012 skor yang terbilang sangat tinggi. Model Rain Rain A3000 yang tidak lain OnePlus 3 ini dikatakan akan membawa system operasi Android Marshamallow terbaru dan membawa chipset dari Qualcomm Snapdragon 820. Sedangkan untuk urusan grafisnya ia mengandalkan GPU Qualcomm Adreno 530.

Soal layar, dirinya akan membawa layar berukuran 5.0 Inches dengan resolusi Full HD dan mendukung 5 sentuhan jari. Untuk kapasitas penyimpanannya 64 GB yang tersisa 54 GB. Sedangkan untuk kamera belakang beresolusi 15 MP yang mendukung rekaman video kualitas 4K. Bagian kamera depannya sendiri akan dibekali lensa 7 MP yang mampu merekam video beresolusi Full HD.

Benchmark OnePlus 3 disitus Geekbench ini menandakan bahwa OnePlus sedang berusaha masuk ke pasar Smartphone Flagship yang usaha ini juga dilakukan oleh Xiaomi dengan mengeluarkan Xiaomi Mi5 Pro untuk pasar Flagship. Kedua vendor ini tampaknya tidak akan bermain dipasar menengah ke bawah saja mengingat mereka sudah masuk kedalam vendor ternama yang patut diperhitungkan recordnya.

Spesifikasi OnePlus 3

Spesifikasi OnePlus 3

Lalu kapan OnePlus 3 akan diperkenalkan ke public oleh OnePlus ? kabarnya tanggal 28 Mei 2016 ini artinya kurang lebih 1 bulan lagi OnePlus 3 akan diketahui secara spesifik dari desain, spesifikasi, fitur dan kelebihannya. Kabar kehadiran OnePlus 3 akan selalu kami update di berita selanjutnya, oleh karena itu tetap setia dengan detekno.com yah sob.


Advertisement