Wow ! Benchmark AnTuTu LeEco Le 2 Tembus 84 Ribuan


Detekno.com – LeEco Le 2 menjadi salah satu smartphone Android termurah dengan performa tercepat saat ini. Smartphone asal Tiongkok tersebut siap menantang Xiaomi Redmi Note 3 yang sama-sama memiliki layar berukuran 5.5 inci dan mengadopsi resolusi Full HD 1080p. Tak hanya itu, keduanya juga sama-sama memiliki fitur fingerprint sensor sebagai akses keamanan data dan privacy penggunanya. Tak hanya itu saja, LeEco Le 2 juga menawarkand dapur pacu powerfull, yang membuatnya setingkat lebih cepat dibandingkan Redmi Note 3.

Benchmark LeEco Le 2

Benchmark LeEco Le 2

Dilansir dari GSM Insider, LeEco Le 2 mampu mencetak skor Antutu Benchmark sebesar 84.358 Poin. Itu artinya, performa LeEco Le 2 mampu menyaingi Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge, yang notabennya dibanderol dengan harga jauh lebih mahal. Untuk harganya sendiri, LeEco Le 2 dibanderol sekitar USD$169 atau setara Rp. 2.2 Jutaan. Harganya tergolong sangat murah, karena smartphone ini mengadopsi processor Deca Core yang digawangi oleh Chipset Mediatek MT6797 Helio X20.

Processor Deca Core yang memiliki clock speed (Dual Core 2.3 Ghz Cortex-A72, Quad Core 2.0 Ghz Cortex-A53, dan Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53) akan berpadu dengan Ram 3GB dan pengolahan grafis Mali-T880 MP4, sehingga kecepatan multitasking, dan mobile gamingnya akan berjalan sangat lancar. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga dibekali memori internal 32GB, namun sayangnya tak tersedia slot microSD untuk menambah media penyimpanannya.

Performa LeEco Le 2 tidak lepas dari optimasi sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang mengawangi kinerja LeEco Le 2 pada segi software. Kemudian untuk bagian kamera, smartphone ini memiliki kamera utama 16 Megapixel yang dilengkapi fitur autofocus serta LED Flash. Sedangkan untuk bagian depan, sudah ada kamera 8 Megapixel sebagai media selfie dan video call pengguna smartphone ini. Tak perlu khwatir baterai boros ketika selfie, karena sudah ada baterai Li-Ion berdaya 3.000 mAh dibalik bodi metal LeEco Le 2.

Desain Smartphone ini memang terlihat premium dan tak terkesan sebagai smartphone murahan. Pasalnya dibagian belakang sudah ada sensor pemindai sidik jari (Fingerprint Sensor) yang dipadukan kamera 16 Megapixel. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga memiliki bodi tipis dengan bobot yang ringan, dimana untuk dimensinya memiliki ukuran panjang 151.1 mm, lebar 74.2 mm, dan ketebalan 7.5 mm. Sedangkan untuk bobotnya sekitar 153 gram, sehingga sobat bisa memegangnya dengan sangat nyaman.

LeEco Le 2

Berbekal dapur pacu powerfull yang mampu meraih skor AnTutu Benchmark melebihi 84 Ribu, pastinya smartphone ini akan laris manis ketika dipasarkan di Indonesia. Sayangnya sampai saat ini, LeEco Le 2 hanya tersedia untuk pasar China dan India, jadi sobat harus membelinya dari luar negeri apabila ingin merasakan kehebatan spesifikasi hardware dan keindahan desain yang dimiliki phablet berlayar 5.5 inci ini. Bagaimana, apakah sobat tertarik membelinya ?


Advertisement