Benchmark HTC One A9 Kembali Terlihat Berbeda

Detekno.com – HTC yang akan menggelar sebuah acara pada 20 Oktober 2015 mendatang bisa di katakan cukup banyak menarik banyak perhatian media. Pasalnya pada acara yang akan di helatnya, HTC diketahui akan memperkenalkan satu smartphone terbaru mereka yakni HTC One A9 yang kita ketahui telah banyak sekali rumor dan pembicaraan mengenai spesifikasi yang akan di usungnya.

Setelah sempat di kabarkan akan mengusung spesifikasi gahar dengan membawa chipset MediaTek Helio X20 yang berjalan pada prosesor berkeceptan Deca Core atau 10 inti sebgaimana data yang pernah di perlihatkan oleh aplikasi GeekBench, kali ini muncul kabar terbaru mengenai hasik benchmark yang di tampilkan oleh GFXBench yang terbilang cukup mengagetkan.

Benchmark Terbaru HTC One A9

Benchmark Terbaru HTC One A9 (Foto : GSMarena)

Pasalnya rumor yang diambil detekno.com dari laman GSMarena (14/10/2015) mengatakan bawah database terbaru yang terlihat di GFXBench kali ini memperlihatkan bahwa handset terbaru HTC ini akan di dukung dengan chipset Qualcomm Snapfragon 615 SoC dengan dibarengi sebuah prosesor berkecepatan Octa Core 1.5 GHz Cortex-A53.

Kabar terbaru ini tentu saja berbading cukup jauh dari informasi sebelumnya yang memperihatkan bahwa spesifikasi gahar pada HTC One A9. Bahkan selain kabar tersebut, muncul juga dugaan kalau HTC One A9 akan mengusung chipset Snapdragon 617 sebagai otak kerjanya dalam memberikan pengalaman baru bagi setiap pengguna nantinya.

Seperti terlihat pada gambar diatas, Hasil benchmark tersebut juga memperlihatkan kalau HTC One A9 ini akan hadir dengan layar seluas 5 inci beresolusikan Full HD 1920 x 1080 pixels. Kemudian pada sektor pengolahan grafisnya tampak tertulis Qualcomm Adreno 405 yang akan di bawanya. Menariknya setelah sempat di kabarkan akan menggunakan Ram seluas 4GB kali ini terlihat dengan jelas hanya tampak Ram berukuran 2GB.

Tak hanya itu saja yang berbeda dari kabar sebelumnya, data terbaru yang kami peroleh juga memperlihatkan HTC One A9 ini akan hadir dengan membawa OS Android 6.0 Marshmallow. Selanjutnya utuk bagian penyimpananya terdapat memori seluas 16GB serta terlihat kamera belakang dengan ukuran 12 MP yang memilki kemampuan merekan video dengan resolusi Full HD.

Sedangkan untuk kamera depan handset terbaru ini dikabarkan memiliki kekuatan 5 MP, bahkan teak tertinggal pada informasi yang kami dapat juga di sebutkan prototipe ponsel terbaru HTC ini memiliki beberpa fitur konektifitas seperti Bluetooth, GPS , NFC, dan Wi-Fi. Datangnya kabar terbaru ini tentu saja membuat semakin hangatnya rumor mengenai HTC One A9 ini, dan benar tidaknya kabar yang satu ini kita tunggu saja HTC yang berbicara.