Benarkan Vivo Indonesia Siap Hadirkan Vivo V5 Plus ?


Detekno.com – Vivo V5 secara resmi telah dipasarkan di Indonesia baru-baru ini, dimana ponsel tersebut merupakan salah satu ponsel yang cukup menarik karena memiliki lensa kamera selfie dengan ukuran 20 Megapixels yang akan mampu memberikan kepuasan bagi setiap user penggunannya. Namun dalam sela-sela perilisan yang dilakukan Vivo Indonesia di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Juru bicara Vivo Indonesia uakni Kenny Chandra memberi sedikit bocoran jika nantinya versi lain dari Vivo V5 akan datang kepasar Indonesia untuk turut meramaikan pasar ponsel tanah air.

Adapun ponsel tersebut diketahui merupakan Vivo V5 Plus, ponsel lanjutan dari Vivo V5 ini tentu saja juga disiapkan untuk memanjakan para pengguna dengan kualitas kamera yang cukup apik. Hanya saja dilnasir dari laman kompas tekno, juru bicara Vivo Indonesia tersebut masih menutup rapat-rapat kapan pastinya ponsel yang satu ini akan datang kepasar Indonesia. Yang jelas beliau mengatakan bahwa ponsel ini akan datang dalam waktu dekat ini. Nah tentu saja ini menjadi kabar yang baik untuk para penggila ponsel android Vivo yang tercatat sudah cukup banyak di tanah air.

Vivo V5

Vivo V5 (Foto : Android Authority)

Seperti diawal tadi kami sampaikan, ponsel lanjutan dari Vivo V5 ini akan dapat memberikan sensasi mengesankan bagi sobat yang hobi selfie, pasalnya dari informasi yang beredar di Internet, disebutkan jika nantinya ponsel terbaru Vivo V5 Plus ini justru akan diperkuat dengan setup dual kamera selfie yang itu artinya kualitas foro yang akan dihasilkan ponsel terbaru ini akan jauh lebih hebat dibandingkan veris Vivo V5 yang resmi hadir dipasar Indonesia saat ini. Nah bagi sobat yang tertarik pastinya akan menunggu kehadiran perangkat ini bukan ?

Untuk detail spesifikasi lainnya sendiri masih belum diketahui lebih lanjut, akan tetapi bila berkaca dari Vivo V5 yang hadir dengan memabwa layar 5.5 inci beresolusi HD 720 x 1280 pixels versi Plus ini kemungkinan besar akan ditingkatkan menjadi Full HD 1080 x 1920 pixels. Dengan demikian tampilan yang akan ditawarkan versi lanjutan ini akan semakin menggiurkan. Kemudian pada bagian dapur pacunya mungkin akan masih menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 652 dengan prosesor octa core 64-bit 1,8 GHz atau justru akan jauh lebih meningkat.

Adapun untuk versi Vivo V5 yang hadir di Indonesia dengan bandrol Rp 3,5 juta ini menawarkan RAM 4 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB yang bisa diekspansi dengan kartu microSD dengan kapasitas tampung mencapai 128 GB. Jadi semoga saja nantinya versi upgrade dari V5 ini akan jauh lebih mantap atau setidaknya sebanding dengan Vivo V5 ini. Lalu untuk kebutuhan dayanya kemungkinan besar juga masih tetap sama yakni 3000 mAh dan akan dijalankan menggunakan sistem operasi android Marshmallow 6.0 dengan user interface FunTouch OS 2.6.


Advertisement