Benarkan Ini Bocoran Desain Duo Smartwatch Google ?


Detekno.com – Lama tak terdengar tengah sibuk menggarap perangkat wearable, baru-baru ini kabar mengejutkan kembali datang dari sang raksasa internet yakni Google. Dimana dari kabar murung yang beredar diketahui bahwa Google saat ini tengah mengerjakan proyek terbaru mereka untuk membuat dua smartwatch terbaru yang diklaim akan datang pada kuartal pertama tahun 2017 mendatang. Kuatnya kabar murung yang beredar mengenai perangkat wearable Google ini juga diperkuat oleh tweet dari Evan Blass melalui akun twitternya @evleaks.

Secara detail memang belum ada kabar mengenai spesifikasi yang akan disuguhkan duo smartwatch terbaru Google ini. Namun diprediksikan banyak masyarakat jika nantinya Google akan langsung membekali dua perangkat terbarunya ini dengan Android Wear terbaru. Bahkan platform tersebut juga diketahui akan datang bersama sebuah toko aplikasi sendiri yang mana didalamnya dijelaskan akan memiliki fitur smart replay. Jika benar demikian bisa dipastikan dua perangkat wearable Google ini akan dibandrol dengan harga yang tinggi.

Duo Smartwatch Google

Duo Smartwatch Google

Alih-alih ingin menbghindar dari media, namun jika kita kulik kebelakang, seperti kita ketahui bersama bahwa Google diketahui juga tengah merancang sebuah perangkat baru dengan sebutan Swordfish dan Anglefish. Yang mana besar kemungkinan jika kedua code name tersebut merupakan dua perangkat yang saat ini tengah menyebar luas dimedia yakni Smartwatch terbaru Google. Sayangnya seperti apa spesifikasi dan fitur yang akan ditawarkan masih belum bisa kita ketahui sampai dengan saat ini.

Yang jelas dari beberpa informasi yang ada jika Swordfish akan didatangkan dengan desain yang lebih besar karena akan memiliki diameter 42 milimeter yang akan dipercantik dengan adanya satu tombol operasional. Nah yang paling menarik dari smartwatch ini kabarnya Google juga akan menghadirkan beberpa pilihan warna menarik mulai dari silver, titanium, dan rose gold. Jadi sobat detekno.com nantinya bisa memilah dan memilih mana tipe dan seri yang paling disukai.

Sementara untuk code name Anglefish, seri ini diketahui akan datang denganbentuk yang lebih kecil yang sudah dilengkapi dengan akses jaringan 4G LTE serta sudah menbawa builtin GPS yang siap untuk memantau lokasi secara sempurna. Dan dengan hal ini otomatis akan membuat smartwatch google ini akand apat dihidupkan sendiri tanpa perlu terhubung ke perangkat smartphone. Berbeda dari model Swordfish, untuk model ini diketahui akan datang membawa tiga tombol operasional dan juga sensor detak jantung. Namun kapan tepatnya ponsel ini dirilis belum ada kabar yang pasti mengenai hal tersebut.


Advertisement