Benarkah Xiaomi Redmi 4 Hadir Dengan Layar Lengkung?

Banner

Detekno.com – Trend layar lengkung yang di gagas Samsung dalam merilis varian edge membuat setiap perusahaan berlomba-lomba turut mengembangkan teknologi serupa untuk setiap produk yang mereka rilis. Dan baru-baru ini, Xiaomi yang diduga kuat juga akan memberikan teknologi tersebut pada perangkat barunya yakni Xiaomi Redmi 4 mulai terendus media. Pasalnya dalam spy shot yang dibeberkan beberapa media yang ada, terlihat dengan jelas bahwa smartphone yang di duga kuat merupakan Xiaomi Redmi 4 ini terlihat memiliki dua sisi layar yang melengkung.

Belum genap satu bulan setelah merilis Xiaomi Redmi Pro, bocoran gambar terbaru yang mengungkap perangkat berlogo mi anyar ini setidaknya membuat gaduh para pecinta ponsel Xiaomi. Apalagi dikabarkan dalam beberpa media seperti GSMarena.com (02/08/2016) perangkat ini juga dikatakan akan cukup menjadi salah satu ponsel Xiaomi terbaik yang akan segera dirilisnya. Dari gambar yang ada terlihat benar bahwa smartphone ini akan memilki bodi berbahan metal yang di buat dengan begitu presisi.

Benarkah Xiaomi Redmi 4 Hadir Dengan Layar Lengkung?

Benarkah Xiaomi Redmi 4 Hadir Dengan Layar Lengkung?

Pada bagian depan, terlihat Xiaomi Redmi 4 ini memiliki tampilan layaknya Xiaomi Mi5, hanya saja pada perangkat ini tak akan kita temui tombol Home yang ada pada Mi5 mengingat Xiaomi sepertinya akan meletakan tiga tombol navigasi bertipe capacitive button. Sementara untuk bagian belakang, terlihat bahwa Xiaomi berusaha keras untuk tetap membuat sisi samping bodinya terlihat melengkung untuk tetap membuat genggaman yang akan di tawarkan terasa semakin nyaman.

Kemudian, tak tertinggal dari spy shot yang ada pun terlihat jelas bahwa pada sisi belakangnya ini, Xiaomi akan meletakan sensor sidik jari berbentuk bulat senada dengan lensa kamera yang ada tepat diatasnya. Hanya saja berapa kapasitas resolusi lensa kamera yang di tawarkan ini memang belum diketahui sama sekali. Yang jelas tepat disisi samping lensa kamera utamanya ini ada sebuah LED Flash yang siap memberikan kesempurnaan pada saat proses pengambilan gambar ataupun video.

Belum adanya kepastian apakah layar yang akan di bawanya ini memang 100% merupakan layar lengkung layaknya Samsung Galaxy S7 Edge atau hanya teknologi layar 2.5D seperti kebanyakan ponsel pintar yang ada saat ini. Namun begitu, tetap saja mencuapnya kabar ini membuat sebagian besar Mi Fans merasa penasaran. Terlebih lagi Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 ini dikabarkan akan mengusung prosesor deca-core MediaTek Helio X20 yang akan di perkuat Ram berukuran 2GB serta memori penyimpanan seluas 32GB.

Desain Ponsel Xiaomi Redmi 4

Desain Ponsel Xiaomi Redmi 4

Xiaomi Redmi 4

Xiaomi Redmi 4

Setelah sebelumnya hadir di media dalam pilihan warna putih, baru-baru ini terlihat jelas bahwa smartphone yang diduga Xiaomi Redmi 4 ini juga terlihat hadir dalam pilihan warna hitam yang dengan jelas terlihat bersama layar lengkung yang di bawanya. Lalu yang jadi pertanyaan, benarkah Xiaomi Redmi 4 ini akan usung layar lengkung layaknya Samsung Galaxy S7 Edge atau hanya berupa tampilan teknologi layar 2.5D ?


Advertisement