Benarkah Xiaomi Mi6 Bakal Dirilis 14 Februari ?

Detekno.com – Setelah sebelumnya dikabarkan akan hadir dibulan Maret 2017, Xiaomi MI6 yang akan menjadi ponsel flagship terbaru sekaligus menjadi generasi anyar dari Xiaomi MI5 dijadwalkan akan segera hadir tanggal 14 Februari atau bertepatan dengan hari Valentine. Dalam kebar terbaru yang kami lansir dari laman Gizmochina.com terlihat dengan jelas jika Xiaomi mulai menyebarkan selebaran yang memperlihatkan jika tanggal 14 Februari 2017 mendatang akan dihadirkannya produk unggulan mereka dengan angka 6 yang diprediksi merupakan Xiaomi MI6.

Dalam kabar tersebut dijelaskan pula jika smartphone terbaru Xiaomi ini akan menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm yang akan memberikan kinerja yang cukup optimal. Dimana seri chipset yang akan digunakan merupakan chipset Qualcomm Snapdragon 835. Chipset ini jauh lebih ungguln dari seri Qualcomm Snapdragon 821 yang merupakan chipset tercepat saat ini. Dan jika benar demikian tentu saja ponsel yang satu ini akan datang menawarkan performa yang powerfull dan pastinya akan dapat menjadi ponsel pilihan.Poseter Tanggal Perilisan Xiaomi Mi6

Selain itu, jika penggunaan dapur pacu tersebut benar adanya pastinya Xiaomi Mi6 ini akan menjadi pesaing berat bagi Samsung Galaxy S8 yang kabarnya juga akan mengusung chipset serupa yang kemungkinan besar akan dirilis pada ajang MWC 2017 mendatang. Disisi lain poster yang pertama kali muncul dalam laman Weibo tersebut juga dengan jelas memperlihatkan logo MI yang terdapat dibagian kanan atas dengan tepat dibagian tengah memiliki angka 6. Hanya saja sampai saat ini Xiaomi sendiri masih belum mengkonfirmasi terkait poster tersebut.

Kemudian Xiaomi Mi6 ini juga dijelaskan akan datang dengan beberpa versi yang dapat sobat jadikan pilihan sesuai dengan dengan selera. Dimana dalam kabar yang kami peroleh dari laman sumber diatas kemungkinan besar Xiaomi akan merilis Mi6 ini dengan model Xiaomi Mi6 sebagai versi reguler, kemudian Xiaomi Mi6s, Xiaomi Mi6E, dan Xiaomi Mi6P yang mana masing-masing dari model tersbeut akan dibedakan dari penggunaan chipset atau dapur pacunya. Dimana dengan semakin tinggi chipset yang digunakan maka semakin mahal pula harga Xiaomi MI6 tersebut.

Selain akan hadir dengan menawarkan spesifiaksi unggulan, pada tanggal 14 Februari 2017 mendatnag, Xiaomi juga akan membeberkan secara detail desain dan juga fitur unggulan yang akan diberikan Xiaomi pada produk anyarnya ini. Jadi bagi sobat deteknokers yang memang sudah menunggu kehadiran ponsel ini saat ini amsih bisa menabung untuk dapat membeli ponsel anyar Xiaom ini karena harga yang akan diberikan tentu akan cukup mahal bahkan dapat mencapai 5 sampai 8 juta rupiah. Nah bagaimana apakah sobat tertarik untuk memiliki ponsel diatas nantinya ?