Benarkah Tak Ada Upgrade Lollipop Galaxy K Zoom?


Detekno.com –  Kabar cukup mengaggetkan datang dari gsmarena (3/8/2015) yang pada postinganya menyatakan bahwa tidak akan ada Upgrade Lollipop Galaxy K Zoom. Hal ini menjadi kabar yang ramai di media sosial dimana Official Samsung UK juga memberi pernyataan serupa. Kabar ini sekaligus menjawab rasa penasaran publik tentang rumor Upgrade Lollipop Galaxy K Zoom. Sangat disayangkan memang karena ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dan mampu menjadi perangkat andalan pada awal rilisnya.

Samsung mengatakan bahwa Galaxy K zoom smartphone, yang diumumkan kembali pada bulan April tahun lalu dan merilis beberapa bulan kemudian, tidak akan mendapatkan Android 5.0 pembaruan Lollipop. Kelebihan ponsel ini tentunya pada kualitas kamera yang brilian. Dengan desain terbaik yang ditawarkan Samsung ponsel ini langsung laris manis dipasaran waktu itu. Memori yang tak bisa lepas yaitu bentuk kamera yang sangat mirip Galaxy S4 Zoom. Namun karena tidak adanya upgrade Lollipop Galaxy K Zoom tak akan support update aplikasi terbaru.

Upgrade Lollipop Galaxy K Zoom

Upgrade Lollipop Galaxy K Zoom Sumber (https://twitter.com/SamsungMobileUK)

Sebenarnya ponsel ini memiliki spesifikasi yang mantap dengan dukungan hardware mumpuni. Keunikan Galaxy K Zoom tentunya dari fitur kamera yang sangat mencolok karena bentuknya lebih besar dibanding kamera smartphone pada umumnya. Ponsel ini menggabungkan fungsi sebuah kamera digital dan smartphone menjadi satu sehingga sangat menarik untuk dimiliki. Akan lebih mantap lagi jika upgrade Lollipop Galaxy K Zoom dapat dilakukan sehingga lebih kompatibel dengan beberapa aplikasi foto terbaru.

Galaxy K Zoom memiliki kamera utama berlensa 20,7 megapixel yang dilengkapi 1 / 2.3 BSI CMOS sensor sehingga sangat responsif untuk melakukan foto indoor maupun outdoor. Selain itu lensa berukuramn 24-240mm yang dapat dizoom sampai F3.1-6.3 yang tentunya dapat memudahkan deteknokers mengambil objek jarak jauh. Selain itu dengan teknologi optical image stabilization (OIS) mampu menaikkan rate hasil foto.

Secara spesifikasi ponsel ini dilengkapi dengan chipset besutan Exynos berkekuatan Octa Core jadi sangat mantap performanya. Disamping itu layar berukuran 4.8 inch beresolusi 1280×720 pixel ditambah teknologi Super AMOLED juga dapat menjadi andalan saat deteknokers beraktivitas. Selain itu RAM 2GB dan memori 8GB Juga dapat menjadi nilai plus. Baterai yang disajikan memang cukup memadahi dengan daya 2.430 mAh, namun sandainya Lollipop hadir ke Galaxy K Zoom mungkin akan lebih mantap performanya.


Advertisement