Benarkah Samsung Gear 4 Akan Punya Layar Lipat ?

Detekno.com – Pastinya sobat deteknokers sudah pernah mendengar kabar bahwa Samsung sedang gencar-gencarnya melakukan beberapa paten teknologi terbaru seputar smartphone android. Yah bukan hanya paten teknologi smartphone android saja yang dilakukan oleh Samsung. Melainkan mereka juga melakukan paten terhadap teknologi smartwatch terbarunya. Dimana teknologi tersebut diharapkan akan merubah gaya hidup pengguna jam tangan pintar yang kini memang masih mirip dengan jam tangan biasa dari segi penampilan.

Samsung Gear S3 muncul pertama kalinya dengan desain yang banyak berubah dari generasi sebelumnya. Tidak dipungkiri bahwa Gear S3 mampu memikat banyak orang khususnya mereka yang menyukai smartwatch. Disini tampaknya Samsung akan lebih membuat kaget pengguna smartwatch diseluruh Dunia. Pasalnya Samsung dikabarkan akan meluncurkan varian Samsung Gear 4 dengan layar lipat. Dilansir dari halaman Gizmochina, baru-baru ini pengajuan hak paten baru sudah dilakukan oleh Samsung dan terungkap bahwa Samsung bisa saja akan meluncurkan 2 smartwatch terbarunya dalam waktu dekat ini.

Salah satu smartwatch tersebut nantinya akan mempunyai teknologi layar lipat. Untuk versi pertamanya sendiri memang mempunyai layar yang biasa. Dimana versi pertama akan cenderung difungsikan untuk smartwatch kebugaran alias untuk berolah raga. Nantinya ia akan mempunyai sebuah sensor yang bisa mengukur sudut dan posisi. Dan yang menariknya lagi tali yang ada pada smartwatch Gear 4 versi pertama ini akan bisa digunakan pada leher untuk dijadikan sebagai kalung. Untuk lebih jelasnya sobat deteknokers bisa melihat gambar diatas.

Lalu untuk versi Smartwatch Samsung Gear S4 sendiri dijabarkan dengan sebuah gambar yang menggambarkan sebuah layar yang bisa ditekuk dan dijadikan sebagai gelang. Perusahaan Samsung memang sudah bekerja mengembangkan teknologi layar lipat ini pada tahun 2013 silam. Teknologi layar lipat ini juga tidak hanya digunakan untuk smartwatch saja. Melainkan juga akan digunakan oleh Samsung untuk smartphone flagship pada masa yang akan datang.

Benarkah Samsung Gear 4 Akan Punya Layar Lipat

Benarkah Samsung Gear 4 Akan Punya Layar Lipat

Yah kehadiran Smartwatch Gear S4 dengan layar lipat ini tentunya akan mengubah kondisi pasar smartwatch diseluruh Dunia. Pasalnya masih cukup jarang atau bahkan belum ada smartwatch yang mempunyai teknologi yang akan dipakai oleh Gear S4 ini. Sekarang setelah melihat informasi ini, apakah sobat deteknokers tertarik untuk membeli satu smartwatch Samsung Gear S4 yang bisa dilipat ini ?. Mari kita diskusikan di kolom komentar dibawah ini.


Advertisement