Benarkah Samsung Galaxy S8 Punya Skor Antutu 203K ?

Detekno.com – Pertumbuhan teknologi dan smartphone yang berkembang semakin pesat dalam rentang waktu beberpa tahun belakangan ini membuat setiap produsen ponsel berhasil menghadirkan seri ponsel pintar terbaiknya. Tercatat, belum lama ini Apple berhasil merilis iPhone 7 series, Samsung berhasil menghadirkan S7 Series dan Xiaomi mampu menghadirkan Xiaomi Mi5s series. Hal ini tentu saja menjadikan pertarungan yang ada dari beberpa produsen ponsel pun semakin memanas.

Apalagi seperti laporan baru yang kami terima dari phonearena.com, Rabu (05/10/2016) diketahui sebuah prototipe ponsel pintar yang masih misterius mampu meraih skor antutu begitu tinggi yakni 203.737 point setelah diketahui melakukan pengujian pada situs benchmark AnTuTu baru-baru ini. Model smartphone yang masih belum diketahui identitasnya ini tentu saja mampu mengalahkan raihan skor Antutu iPhone 7 Plus yang sampai saat ini menempati posisi teratas karena mampu mencetak skor 172.644 poin.

Benarkah Samsung Galaxy S8 Punya Skor Antutu 203K

Benarkah Samsung Galaxy S8 Punya Skor Antutu 203K

Kehebatan tersebut tak lepas dari adanya pemakaian chipset Apple A10 Fusion yang merupakan chip smartphone tercepat sampai saat ini. Gambaran yang dijabarkan dalam laman sumber diatas dikatakan bahwa raihan skor 203.737 point diatas diklaim akan menjadi milik Samsung Galaxy S8 yang akan menjadi model unggulan Samsung nantinya. Bahkan bisa jadi smartphone terbaru Samsung ini akan dihadirkan dalam ajang MWC 2017 mendatang yang akan dimuai pada 27 Februari 2017 nanti.

Dalam beberpa laoporan lain disebutkan jika hasil yang akan didapat smartphone terbaru Samsung diatas mungkin tak menutup kemungkinan karena penggunaan chipset baru Samasung yakni Exynos 8895 yang diharapkan akan dibangun menggunakan proses 10nm serta adanya penggunaan GPU Mali G71 sebagai chip pengolah grafisnya yang diklaim lebih sempurna dari Mali-T880 yang bisa anda temui pada seri Samsung Galaxy S7 series dan Galaxy Note 7.

Memang belum bisa dipastikan bahwa skor tertinggi dari pengujian Antutu Benchmark diatas merupakan milik Samsung Galaxy S8 karena sampai saat ini Samsung masih begitu tertutup dengan produk yang mungkin sedang digarapnya. Bila berkaca dari data top antutu bulan lalu, diketahui bahwa smartphone yang mampu meraih skot tinggi dalam pengujian benchamrk adalah LeEco Le Pro 3 dengan raihan skot 160.856 dan dilanjutkan oleh Xiaomi Mi5s dengan 153.777 point.


Advertisement