Benarkah Nexus 5 2015 Akan Dirilis 29 September ??

Banner

Detekno.com – Keberadaan kabar smartphone Nexus 5 2015 yang selama ini kita dengar nampaknya akan menjadi sesuatu yang cukup banyak di minati oleh para penggila smartphone di berbagai negara, pasalnya dari banyak rumor yang beradar smartphone terbaru ini bakal di bekali dengan sejumlah spesifikasi yang cukup mempuni dan tentunya bisa di katakan akan jauh lebih baik dari LG Google Nexus 5 yang sudah ada saat ini.

Menariknya dari kabar yang banyak diedarkan tersebut menyebutkan bahwa ponsel terbaru Googel ini akan siap diresmikan pada IFA 2015 September mendatang. Namun kabar tersebut nampaknya masih menjadi misteri karena saat ini smartphone terbaru dari Goolge ini dikabarkan akan siap di resmikan pada 29 September mendatang. Benarkan demikian ??

Google Nexus 5 2015

Google Nexus 5 2015

Seperti tertulis di laman Phonearena (28/08/2015), Bulan September 2015 nanti merupakan bukan sibuk bagi sebagian besar produsen ponsel ternama untuk memperkenalkan setiap gadget terbaru mereka yang siap memberikan angin segara bagi para pecinta gadget di berbagai negara, dimana pada bulan tersebut akan ada dua vendor yang siap untuk memperkenalakan gadget terbarunya diantaranya Sony dan Huawei.

Bahkan diawal bulan depan juga kita ketahui bahwa sang raksasa smartphone premium yakni Apple juga akan memperkenalkan dua seri terbaru mereka yakni iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Apalagi terdengar kabar juga pada perilisan tersebut Apple juga akan menampilkan iPhone 6c yang akan membawa layar 4 inch dan juga iPad Pro yang mengusung layar 12,9 inci. Dan benarkah demikian ?? kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Kembali kebenang merah, Mengulas dari beberapa pemberitaan yang ada sebelumnya, nampaknya LG lagi-lagi akan menjadi mitra kerja Google dalam mewujudkan seri terbaru Google Nexus 5 2015 ini seperti pada saat mereka menggarap LG Goolge Nexus 5 (2013). Dijelaskan pula bahwa nantinya LG Nexus 5 (2015) ini diharpkan akan membawa layar seluas 5.2 inch dengan resolusi 1440 x 2560 piksel.

Dimana layar tersebut nantinya akan bekerja menampilkan sebuah gambar yang super tajam dengan adanya tingkat kerapatan piksel hingga ~565ppi. Sementara kita ketahui pula bahwa pada seri terbaru Google Nexus 5 (2015) ini juga akan membawa dapur pacu berupa chipset Snapdragon 808 yang dipacu dengan prosesor Hexa-core dan penempatan GPU Adreno 418 sebagai penglah grafisnya.

LG Google Nexus 5 2013

LG Google Nexus 5 (2013)

Kemudian dikatkan pula bahwa Googele Nexus 5 2015 ini juga nantinya akan dibekali dengan Ram berukuran 3GB yang mana dengan hal ini mampu memberikan grafis dan performa kerja yang cukup berkelas. Sedangkan pada bagian kamera akan terdapat lensa berukuran 13 MP yang menghadap ke belakang dengan mensung teknologi OIS (Optical Image Stabilization) dan berjalan menggunakan OS Android 6.0.

Nah benar atau tidaknya rumor mengenai tanggal perilisan Google Nexus 5 2015 pada 29 September mendatang kita berharap LG sebagai mitra kerjanya akan memperkenalkannya lebih awal atau tepatnya pada awal bulan September yang tentu akan bertepatan dengan ajang IFA 2015 nanti.


Advertisement