Benarkah LG G Flex 3 Akan Di Rilis Maret 2016 ??

Detekno – Rumor mengenai kehadiran LG G Flex 3 sebagai penerus kesuksesan LG G Flex 2 kini mulai bocor di dunia maya. Di kabarkan ponsel anyar LG tersebut baru akan di rilis pada bulan Maret 2016 nanti yang itu artinya masih 8 bulan lagi. Dan akankan informasi tersebut benar adanya ?? kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Di kutip dari lama Phonearena, Rabu (29/7/2015), di tuliskan bahwa ponsel baru yang siap di realisasikan LG pada Maret 2016 besok kemungkinan akan di bekali dengan dugaan penggunaan processor cepat dengan di dukung chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang menjadi chipset tercepat dari Qualcomm.

LG G Flex 3

LG G Flex 3 Berfitur Sensor Sidik Jari

Bekalan spesifikasi tersebut di lontarkan oleh analis China, Pan Jiutang mengingat pihak Qualcomm sendiri pernah menyebutkan bahwa Chipset generasi terbarunya yang akan memiliki seri Qualcomm Snapdragon 820 dan menjadi chipset tercepat baru akan diluncurkan pada Desember nanti.

Dengan berdalih dari ucapan pihak Qualcomm tersebut, menjadikan rumor mengenai hadirnya LG G Flex 3 pada bulan Maret 2016 ini semakin menguatkankannya menjadi smartphone tercepat. Sayangnya beredar kabar terbaru seputar ponsel ini tak di sertai juga dengan rumor spesifkasi lain yang akan di bawa.

Sayangnya kabar di bekalinya LG G Flex 3 dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang juga menjadi penerus dari seri pendahulunya yakni Qualcomm Snapdragon 810, membuat para peneliti juga mengklaim ponsel LG terebut akan mengalami overheating seperti yang dulu pernah terjadi pada seri Qualcomm 810.

Kemudian informasi lain dari sumber yang kami dapat, di kabarkan juga Smartphone gahar LG G Flex 3 tersebut di perkirakan akan hadir dengan di persenjatai sebuah layar seluas 6.0 inci. Yang mana layar tersebut juga di klaim akan memiliki bekalan resolusi yang cukup besar dan cukup jernih yakni Quad HD 1.440 x 2.560 piksel.

Selanjutnya spesifikasi lain yang di perkirakan juga akan di usung oleh smartphohne flaghsip ini juga data dari lini jeroan dan juga kamera. Di mana kabar tersebut mengatakan LG G Flex 3 ini akan memiliki Ram 4GB dengan di perkuat menggunakan memori internal seluas 32 GB, bahkan juga di katakan akan masih bisa di perluas dengan microSD card.

Pada bagian tombol home yang terletak di bagian bawah layarnya, di kabarkan pula LG akan meletakan fitur pemindai jari seperti yang ada pada ponsel flaghsip saat ini serta akan dipersenjatai sebuah lensa kamera utama berukuran 20.7 MP dan kamera depan 8 MP.


Advertisement