Benarkah Hp Xiaomi Mi Note 2 Akan Dirilis 14 September ?

Banner

Detekno.com – Beberapa saat yang lalu bisa kita ketahui bahwa hp Xiaomi Mi Note 2 akan datang dalam dua model yang berbeda. Dari dua model tersebut salah satunya telah diketahui akan datang membawa spesifikasi yang cukup berpotensi menjadi sebuah smartphone berkualitas tinggi. Kemudian untuk model lainnya juga diketahui telah menjamur diberbagai media terkait informasi bocoran spesifikasinya. Dimana untuk model pertama diklaim akan datang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 821 dan RAM berkapasitas 6GB.

Xiaomi Mi Note 2 Rilis 14 September 2016

Xiaomi Mi Note 2 Rilis 14 September 2016 ?

Namun dari beberpa bocoran terbaru yang beredar dimedia saat ini diketahui bahwa hp Xiaomi Mi Note 2 ini akan dirilis pada tanggal 14 September mendatang. Kabar yang kami peroleh dari halaman phonearena.com (04/09/2016) memang begitu mengejutkan mengingat tanggal 14 September sudah begitu dekat. Menariknya lagi dari laporan yang tersirat pada halaman sumber tersebut, dijelaskan bahwa salah seorang yang ada di AndroidPure melalui akun Weibo telah mengatakan bahwa rumor yang beredar saat ini terkait ponsel Xiaomi Mi Note 2 ini telah dikonfirmasi.

Bahkan dalam kutipan yang tertulis pada akun Weibo tersebut, dijelaskan pula bahwa perangkat ini akan resmi pada tanggal 14 September nanti. Namun masih terkati waktu perilisan hp Xiaomi Mi Note 2 ditemukan lagi ada sebuah selembaran poseter promo yang bertuliskan 9,24 tepat dibagian bawah selebara. Jika diperjelas bisa juga angka-angka tersebut merupakan tanggal dan bulan perilisan Xiaomi Mi Note 2 yakni 24 September yang akan tepat berada pada hari Sabtu. Hanya saja diklaim pula bahwa hari sabtu merupakan hari yang aneh untuk mengadakan sebuah acara.

Jadi kapankan hp Xiaomi Mi Note 2 ini akan dirilis ? untuk menjawabnya memang masih begitu sulit dan masih menjadi teka-teki untuk kita semua. Namun bagi sobat deteknokers yang pastinya menantikan kehadirannya, smartphone Xiaomi Mi Note 2 model RAM 6GB dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 821 dipastikan akan membawa sebuah kamera ganda pada bagian belakang yang disertai dengan beberpa fitur dan juga teknologi mempuni didalamnya yang pastinya akan dapat memberika sebuah hasil jepretan yang mengagumkan.

Xiaomi Mi Note 2

Xiaomi Mi Note 2

Bahkan disebutkan pula spekulasi awal harga hp Xiaomi Mi Note 2 model tertinggi ini hanya akan dibandrol seharga 2999 Yuan atau hampir setrara USD $450 (Rp 6 Jutaan). Selain itu diketahui pula bahwa Xiaomi Mi Note 2 ini akan hadir bersama dengan layar berukuran 5.7 inci dengan kualitas resolusi Quad HD 2K yang akan dipercantik dengan hadirnay dual sisi layar lengung layaknya Samsung Galaxy S7 Edge. Bagaimana semakin penasarankah sobat dengan smartphone yang satu ini ? Tunggu kabar selanjutnya hanya di Detekno.com.


Advertisement