Benarkah 11 November Nanti Xiaomi Mi Note 2 Flat Siap Dirilis ?


Detekno.com – Sejak diluncurkannya dua minggu yang lalu, angka penjualan Xiaomi Mi Note 2 sampai saat ini memang terhitung terus meningkat karena begitu banyak peminat yang tertarik dengan smartphone terbaru Xiaomi yang satu ini. Menariknya dalam flash sale yang dilakukan Xiaomi beberpa waktu lalu pun tercatat ponsel terbarunya ini mampu hapis terjual hanya dalam waktu singkat. Akan tetapi dari kabar yang ada masih banyak para Mi Fans diluar sana yang belum kebagian untuk bisa menjajal ponsel terbaru mereka karena memang stok flash sale sudah habis.

Dari informasi yang kita ketahui, Xiaomi Mi Note 2 sendiri didatangkan secara resmi oleh Xiaomi dengan menawarkan desain lengkung pada kedua sisinya seperti ponsel pintar Samsung Galaxy Note 7. Dan hal tersebut membuat bandrol harga yang dimiliki Xiaomi Mi Note 2 ini memang terbilang cukup tinggi. Namun bagi sobat deteknokers yang mungkin belum sempat memiliki budget untuk mendapatkan Xiaomi Mi Note 2, baru-baru ini ada kabar menarik sob, dimana Xiaomi diketahui akan segera menghadirkan seri Mi Note 2 versi Flat alias layar datar.

Xiaomi Mi Note 2 Flat

Xiaomi Mi Note 2 Flat

Jika benar demikian, tentu saja harga yang akan ditawarkan jauh lebih murah dibandingkan versi lengkung. Tak tanggung-tanggung kabar yang satu ini juga sepertinya dibenarkan oleh TENAA sebagai badan sertifikasi ponsel sebelum dirilis di China dengan menunjukan beberapa gambar terkait ponsel Xiaomi Mi Note 2 Flat ini. Untuk urusan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi lebih memilih untuk tak merubah sedikitpun dari versi edge sehingga kualitas kinejra dan performa yang akan dinikmati akan sama persis.

Dilansir dari laman androidauthority.com, ponsel terbaru Xiaomi yang kabarnya akan diperkenalkan pada 11 November mendatang ini tercatat mempunyai nomor produksi 2015213 yang jika dilihat lebih seksama nomor peoduksi tersebut hampir serupa dengan Mi Note 2 reguler yang memiliki nomor model 2015211. Selain perbedaaan dari segi desain lengkung yang membuatnya berbeda, Xiaomi Mi Note 2 Flat ini juga diketahui akan memiliki desain kamera belakang yang sama tetapi tidak mempunyai lengkungan dibelakang disisi depan ataupun belakangnya.

Untuk spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 Flat sendiri terlihat di TENAA akan datang menawarkan layar 5.68 inci yang tak disebutkan secara jelas berapa resolusi yang akan dimilikinya. Namun bisa jadi resolusi yang akan ditawrakan sedikitnya Full HD yang mampu membuatnya terlihat begitu sempurna. Kemudian ada juga dukungan baterai berkapasitas besar yakni 4070 mAh. Untuk dapur pacu yang ditawarkan tentu saja sama persis yakni RAM 4GB dan memori internal 64GB. Dan bicara soal harga yang akan ditawarkan, diharapkan Xiaomi Mi Note 2 Flat ini berada di range USD $369 (Rp 4.8 Jutaan).


Advertisement