Belum Juga Dirilis, Bocoran Harga iPhone 7 Beredar

Detekno.com – Banyaknya pemberitaan seputar gadget terbaru milik apple yang selama ini beredar di media online membuat banyak Apple Fanboy cukup di buat penasaran, apalagi ditambah dengan kabar Apple yang akan merilis tiga varian sekaligus untuk iPhone 7 sebagai generasi dari Apple iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Tiga seri tersebut diketahui mengusung nama Apple iPhone 7, Apple iPhone 7 Plus, dan Apple iPhone 7 Pro yang setidaknya belum akan di rilis hingga musim gugur mendatang tiba. Akan tetapi bocoran harga iPhone 7 untuk tiap-tiap tipenya kini sudah beredar.

Mengutip informasi yang beredar di halaman pocketnow.com, deretan ponsel iPhone 7 ini disebutkan akan hadir dalam tiga model storage yang berbeda-beda mulai dari 32GB, 64GB hingga 256GB. Bahkan khusus untuk Apple iPhone 7 Plus dan Apple iPhone 7 Pro akan tersedia dalam model pilihan 32GB, 128GB, dan 256GB. Lebih asiknya lagi dalam informasi bocoran harga iPhone 7 yang beredar, model iPhone 7 dan iPhonne 7 Plus akan memiliki bandrol harga yang sama persis dengan model iPhone 6s dan 6s Plus.

Daftar Bocoran Harga iPhone 7 series

Daftar Bocoran Harga iPhone 7 series

Terlihat pada gambar yang ada, iPhone 7 model storage 32GB akan di bandrol seharga ¥5288 atau sekitar Rp 10,7 jutaan sementara untuk model 256GB akan di tawarkan dengan bandrol ¥7088 atau setara dengan Rp 14,3 jutaan. Sedangkan untuk model Apple iPhone 7 Plus akan dijual dengan harga ¥6088 (Rp 12,3 jutaan) untuk model terendah dan ¥7888 (Rp 16 jutaan) untuk model tertingginya. Harga tersebut otomatis menjadi kabar yang cukup menggemparkan, pasalnya dari beberapa kabar yang beredar model tersebut memiliki spesifikasi yang lebih sempurna.

Sementara untuk model iPhone 7 Pro yang di gadang-gadang menjadi versi tertingi dari jajaran iPhone 7 akan memiliki harga super bahkan bisa di bilang hampir menyamai sebuah harga motor. Yakni sekitar ¥7088 – ¥8888 atau hampir setara dengan Rp 14,3 jutaan hingga Rp 18 jutaan. Harga yang di tawrakan memang cukup tinggi dibandingkan dengan generasi lainnya, hal ini karena model iPhone 7 Pro ini kabarnya memiliki lensa ganda dan juga dukungan Ram berkapasitas besar yakni 3GB.

Sederet teknolgi baru memang di tempatkan pada ketiga generasi iPhone 7 tersebut, sehingga tak heran bila dalam uraian bocoran harga iPhone 7 yang kami kutip dari halaman sumber memiliki bandrol harga yang super mahal. Malahan jika kedepannya ponsel terbaru Apple ini akan rilis di Indonesia, harga yang di tawrakan akan jauh lebih mahal, mengingat adanya tambahan pajak dan juga fluktuasi mata uang rupiah terhadap dolar. Benar tidaknya bocoran harga hp iPhone 7 series diatas memang masih belum dibuktikan hingga Apple merilisnya.


Advertisement