Beginilah Tampang Prototipe Xiaomi Mi Mix 2

Detekno.com – Pada tahun sebelumnya, Xiaomi sudah merilis sebuah seri smartphone barunya bernama Xiaomi Mi Mix. Pada awal perilisannya, banyak yang kaget dengan desain smartphone ini. Pasalnya ia tampil dengan layar bezeless dan terlihat tidak memiliki sebuah bingkai. Hal inilah yang mengesankan bahwa Xiaomi benar-benar serius membuat smartphone ini dengan wajah yang baru. Berbeda dari smartphone pada umumnya.

Dan kini Xiaomi dihadapkan dengan sebuah rumor, bahwa mereka sedang mempersiapkan generasi baru Xiaomi Mi Mix 2. Rumor soal smartphone ini memang sudah santer diperbincangkan. Dan baru-baru ini muncul sebuah gambar yang dikatakan sebagai prototipe dari Xiaomi Mi Mix 2. Tentunya ini masih sebatas klaim yang belum bisa dibuktikan. Pasalnya gambar ini tidak dibocorkan secara langsung oleh Xiaomi.

Beginilah Tampang Prototipe Xiaomi Mi Mix 2

Beginilah Tampang Prototipe Xiaomi Mi Mix 2

Dikutip dari halaman Gsmarena, dari gambar prototipe Xiaomi Mi Mix 2 ini terlihat bahwa desain layar smartphone ini sangat tampak sekali tidak memiliki bingkai. Bahkan sekilas layarnya ini lebih terlihat menarik dari beberapa smartphone flagship yang sudah dirilis dipasaran. Tampilan depannya seperti mengesankan bahwa Mi Mix 2 benar-benar diwujudkan dengan penampilan layar penuh.

Untuk bagian atas dan bawah masih cukup terlihat. Namun untuk bagian pembatas sebelah kanan maupun kiri hanya sedikit terlihat. Pada bagian grill speakernya, prototipe ini sedikit sudah dikurangi. Hal ini membuat Xiaomi Mi Mix 2 akan memakai sebuah modul bernama piezoelectric yang berfungsi untuk mengeluarkan sebuah suara.

Kabar yang kami dapatkan soal spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2. Ia akan dirancang dengan komponen hardware berkelas. Diantaranya memakai chipset Snapdragon 835, RAM berkapasitas 6 GB, Memori Internal 128 GB, Layar memakai AMOLED. Lalu terdapat pula baterai berkapasitas 4500 mAh yang cukup mampu menyokong kebutuhan daya smartphone ini.

Sisi kameranya diperkuat oleh kamera beresolusi 19 MP. Tidak disebutkan lebih detail apakah ia akan mengusung dual kamera atau tidak. Yang jelas banderol harga Xiaomi Mi Mix 2 dikabarkan akan cukup mahal sekitar 4999 Yuan atau Rp 10 jutaan. Harga yang cukup mahal untuk sebuah smartphone Xiaomi yang dikenal sebagai hp android murah. Rencananya bulan September 2017, Xiaomi akan merilis Mi Mix 2.