Beginikan Desain Samsung Galaxy J3 (2017) ?


Detekno.com – Sampai dengan saat ini penjualan ponsel samsung “J” series memang begitu terlihat sempurna, hal ini tak terlapas dari adanya penggunaan spesifikasi yang cukup berkelas dan berkualitas meskipun dari segi pasar, smartphone Samsung “J” series ini lebih ditujukan untuk segmen pasar menengah kebawah. Setelah beberapa seri yang mereka pasarkan mulai dari Samsung Galaxy J1 series hingga Galaxy J7 series, saat ini Samsung dikabarkan akan bersiap untuk merili satu lagi generasi terbaru dari keluarga J series, ponsel tersebut adalah “Samsung Galaxy J3 (2017)”.

Hadirnya ponsel ini tentu saja menjadi generasi lanjutan dari Galaxy J3 (2016) yang saat ini juga cukup sukses dipasaran. Terlebih lagi spesifikasi yang ditawrakan pun tergolong akan cukup mempuni, karena laporan terbaru yang kami terma dari laman GSMarena.com nantinya ponsel ini akan diperkuat oleh prosesr Octa Core 64-Bit yang tersemat pada chipset Qualcomm Snapdragon 430 dengan menawrakan clock speed 1.4 Ghz. Kemudian sebagai pendatang baru, ponsel anyar ini juga disertai dengan RAM berkapasitas 2GB.

Samsung Galaxy J3 (2017)

Samsung Galaxy J3 (2017)

Dimana dengan penggunaan hardware tersebut membuat ponsel terbaru ini akan cukup menarik dan mempuni saat digunakan untuk memenuho kebutuhan sobat dalam urusan mobilitas. Terlebih lagi, Samsung Galaxy J3 (2017) ini juga dikabarkan akan diperkuat dengan sistem operasi android marshmallow yang pastinya akan semakin menjamim kinerja yang lebih smooth dan responsif. Sayangnya dilihat dari tampilannya, ponsel ini masih tetap menawarkan desain yang dimiliki Samsung Galaxy J3 (2016).

Kabar mengenai desain ponsel terbaru Samsung ini juga diperkuat dengan adanya bocoran render gambar yang diperlihatkan oleh Evan Blass lewat akun twitternya yakni @evleaks. Yang mungkin akan membuatnya berbeda adalah desain sisi-sisi bodo yang kali ini akan Samsung bentuk dengan lebih membulat agar mempermudah grip genggaman saat digunakan. Selain itu, dalam tweet yang dibeberkan, Evan Blass juga mengatakan jika nomor model Samsung Galaxy J3 (2017) ini bukan SM-J3119 melainkan SM-J327P.

Menyoal spesifikasi lain, sebagai pendatang baru device terbaru Samsung ini diketahui juga akan membawa baterai dengan kapasitas sebesar 2600 mAh dan akan diperkuat pula dengan hadirnya dukungan jaringan 4G LTE. Namun kapan pastinya ponsel ini akan dirilis masih menjadi misteri sampai dengan saat ini. Begitu juga dengan bandrol harga yang akan ditawarkan Samsung. Jadi bagi sobat yang penasaran dan tertarik memiliki ponsel ini masih harus bersabar, dan pastikan selalu update kabar terbarunya hanya di Detekno.com


Advertisement