Beginikah Wujud Nyata Apple iPhone 8 ?

Detekno.com – Meskipun masih diperkirakan lama dirilis ke pasaran, namun rumor iPhone 8 masih saja diperbicangkan. Setelah dikabarkan jadwal rilis iPhone 8 mundur 2 bulan. Kini kami baru saja mendapatkan kabar baru yang kali ini membicarakan sebuah foto perangkat smartphone yang diduga itu adalah prototype iPhone 8. Sebelumnya gambar sketsa iPhone 8 memang sudah muncul pada beberapa minggu yang lalu.

Ada 3 buah foto yang terungkap pada rumor ini. Dimana ketiga foto ini memperlihatkan sisi bagian samping kanan. kiri dan bagian belakang. Dilansir dari halaman 9to5Mac, dari ketiga foto tersebut nampak sekali perbedaan yang sangat signifikan dari iPhone 7. Bodi belakangnya memperlihatkan tidak memiliki cangkang belakang yang terbuat dari bahan alumunium. Lalu ia juga terlihat tidak menggunakan sebuah antenna dibagian bodi belakang.

Wow Beginikah Wujud Nyata Apple iPhone 8

Wow Beginikah Wujud Nyata Apple iPhone 8

Ponsel flagship ini juga terlihat mengusung sebuah lapisan kaca yang pastinya akan mengingatkan sobat deteknokers pada iPhone 4 dan iPhone 4S. Untuk kerangka bodinya sendiri dipastikan memakai metal. Jika foto yang baru muncul ini benar adanya, maka kabar yang mengatakan bahwa desain Apple iPhone 8 akan mirip dengan Samsung Galaxy S8 benar-benar salah. Perhatikan saja pada ketiga foto tersebut tidak ada bagian manapun yang memperlihatkan perangkat ini sama dengan Galaxy S8.

Ia masih mengusung layar datar dan bodi yang cukup tebal. Foto yang diunggah oleh akun media sosial bernama VenyaGeskin1 ini juga sekaligus memperlihatkan bahwa Apple iPhone 8 versi dia tidak dilengkapi oleh tombol fisik home. Sebelumnya beredar kabar bahwa tombol home pada iPhone 8 akan digantikan dengan tombol kapasitif sedangkan untuk fitur sensor sidik jarinya akan ditempatkan pada bagian bawah layarnya.

Bentuk dual kamera belakang iPhone 8 juga tampak berubah dari versi sebelumnya yakni iPhone 7 Plus. Dimana letak kamera belakangnya disusun secara vertikal. Yang cukup menggelikan dirumor ini, perangkat yang diduga Apple iPhone 8 ini tidak terlihat memiliki sebuah logo khas Apple. Jadi banyak juga yang mengatakan ini adalah rumor yang masih sangat tipis kebenarannya.