Beginikah Tampilan Oukitel U20 Plus dengan Setup Dual Kamera ?


Detekno.com – Kemampuan kamera yang dimiliki smartphone saat ini memang menjadi acuan bagi para penggila fotografi yang ingin selalu bisa menghasilkan kualitas foto yang menakjubkan. Untuk itulan saat ini banyak tersedia ponsel dengan kualitas kamera sauper keren dengan mengandalkan setup dual kamera utama seperti iPhone 7 Plus salah satunya. Dan seakan tak ingin tertinggal dari para kompetitornya yang ada, Oukitel Mobile yang memiliki markas di China pun sepertinya akan bersiap untuk menunjukan tajinya sebagai salah satu brand papan atas dengan menghadirkan Oukitel U20 Plus.

Dimana ponsel terbaru yang kabarnya akan beredar dalam waktu dekat ini diketahui memiliki setup dual kamera utama dengan konfigurasi yang cukup mempuni untuk bisa menghasilkan sebuah foto berkualitas tinggi. Adapun seperti laporan yang kami terima dari laman Gizmochina.com smartphone pamungkas yang nantinya bisa menjadi pilihan terbaik bagi sobat yng hobi berfoto ini diketahui akan menawarkan lensa kamera ganda dengan resolusi 13 MP (di interpolasi menjadi 16 MP).

Setup Dual Kamera Oukitel U20 Plus

Setup Dual Kamera Oukitel U20 Plus

Kamera tersebut diketahui dapat menghasilkan kualitas gambar yang cukup jelas dan jernih dengan adanya dukungan sensor Sony IMX135 yang disematkan didalamnya. Penggunaan ini tentu saja membuat harga yang natni akan diberikan pada smartphone Oukitel U20 Plus ini akan cukup mahal. Terlebih lagi dilansir dari laman sumber diatas, lensa ini juga diperkuat dengan adanya hardware superioe dan juga dioptimalkan dengan software yang akan dapat membuat hasil semakin sempurna. Bahkan dikatakan jika smartphone ini akan menawarkan pengalaman serupa menggunakan kamera DSLR.

Seperti terlihat pada gambar yang ada diatas, dengan jelas terpampang jika selain menawarkan setup dual kamera utama dibagian sisi kiri atas, tepat di sebelahnya juga disediakan dukungan LED Flash yang akan dapat membantuk memberikan asupan cahaya disaat sobat mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya. Lalu pada bagian bawahnya terdapat sensor sidik jari yang akan menjadi keunggulan lain dari Oukite U20 Plus ini. Untuk bodinya sendiri jelas terlihat jika Oukitel menawarkan smartphone ini dengan bodi full metal sama seperti kebanyakan ponsel pintar saat ini.

Sayangnya beluk diketahui secara pasti seperti apa spesifikasi yang akan diberikan Oukitel pada smartphone terbarunya ini, namun yang pasti besar kemungkinan ponsel ini akan menawarkan spesifikasi tinggi yang akan membuat harganya mahal. Kemudian kapan pastinya ponsel ini akan dirilis pun masih menjadi rahasia umum, karena Oukitel belum membocorkan sedikitpun seputar ponsel terbarunya ini. Akan tetapi ada kabar yang mengatakan jika ponsel anyar ini akan tersedia dipasaran pada bulan November ini ? Lalu berapa harga Oukitel U20 Plus ini ?


Advertisement