Begini Tampilan Desain OnePlus 3 Yang Akan Segera Dirilis

Detekno.com – Setelah tadi kami mendapatkan informasi soal hasil kamera OnePlus 3. Kini kami baru saja mendapatkan informasi mengenai tampilan desain OnePlus 3 yang sungguh menakjubkan dan sangat berbeda dari versi sebelumnya yakni OnePlus 2. Smartphone ini memang akan segera dirilis pada tanggal 14 Juni 2016 di China.

Dilansir dari halaman Android Headlines, Smartphone Android OnePlus yang akan dijual pada tanggal 16 Juni 2016 ini terkonfirmasi akan memakai USB Type C setelah bocoran desainnya terkuak dari halaman weibo bernama itxiaokang. USB Type C ini terletak persis dengan sebuah speaker dan lubang jack Audio 3.5 mm. Pada bagian belakangnya terlihat mirip dengan desain cover belakang iPhone yang menyematkan sebuah antena bergaris lulus dan tepat dibagian bawahnya ada kamera Belakang dan LED Flash serta Logo OnePlus.

Begini Tampilan Desain OnePlus 3 Yang Akan Segera Dirilis

Begini Tampilan Desain OnePlus 3 Yang Akan Segera Dirilis

Tampak depan sobat akan melihat sebuah tombol home yang bersifat fisik bukan capacitive sedangkan untuk tombol back dan recent apps menggunakan tombol capacitive. Tepat dibagian atasnya ada kamera depan yang siap untuk mengabadikan setiap momen-momen selfie sobat saat liburan.

Untuk tombol power dan pengatur suara diletakkan pada bagian samping kanan. Dan untuk slot microsd dan slot kartu SIM nya disematkan pada bagian kiri. Secara sekilas bagian samping OnePlus 3 terlihat cukup mengesankan tidak terlalu tebal. Hal inilah yang membuat kenapa desain OnePlus 3 terlihat cukup mapan untuk dioperasikan menggunakan satu tangan saja.

Menurut TENAA sendiri, spesifikasi OnePlus 3 akan membawa layar Full HD berukuran 5.5 Inches dan memakai panel AMOLED. Ada 2 versi OnePlus 3 yang versi pertama memakai RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB lalu versi kedua yang memakai RAM 6 GB dengan kapasitas penyimpanan 64 GB. Perangkat ini akan membawa  Qualcomm Snapdragon 820 64 bit dan akan memakai kamera belakang 16 MP berfitur OIS.

Selain memakai hardware yang tergolong baru, OnePlus 3 juga dibekali software Android Marshmallow dengan tampilan antarmuka memakai OnePlus Oksigen OS. OnePlus 3 sendiri dikonfirmasi akan memakai material logam, dan diharapkan akan ada slot kartu Dual SIM yang tersedia pada Smartphone ini.

Bicara soal harga OnePlus 3 untuk versi termurahnya dibanderol sekitar USD 305 sedangkan untuk versi yang tertinggi belum dapat diketahui. Jika sobat deteknokers penggemar berat HP Android OnePlus maka sobat wajib melingkari tanggal antara 14 sampai 15 Juni 2016 karena OnePlus 3 akan segera diresmikan oleh OnePlus pada tanggal tersebut. Dan tentunya kami detekno.com akan selalu mengabarkan informasi OnePlus 3 untuk sobat yang selalu setia mengunjungi website kami.


Advertisement