Begini Tampilan Dalam Dari Blackberry Priv

Banner

Detekno.com – Blackberry Priv secara resmi sudah hadir di Indonesia pada bulan Desember 2015 tepatnya tanggal 21. Harga Blackberry Priv tergolong premium karena mencapai 11 juta, namun tahukah sobat bagaimana Smartphone ini dibuat ? bagaimana tampilan dalam dari Blackberry Priv ini ?

Dari Phonearena (25/12/2015) menyebutkan baru-baru ini Channel Youtube Blackberry mengunggah sebuah Video yang menggambarkan secara animasi bagaimana tampilan dalam dari Blackberry Priv. Untuk video animasinya sobat deteknokers bisa baca Di Sini.

Begini Tampilan Dalam Dari Blackberry Priv

Begini Tampilan Dalam Dari Blackberry Priv | Sumber : Channel Youtube Blackberry, Phonearena

Dari dalam video animasi tersebut bisa kita lihat bahwa bagaimana Blackberry Priv ini memakai susunan kerangka yang sangat detail. Dan dibuat dengan hati-hati agar tidak mudah rusak nantinya. Sobat deteknokers bisa perhatikan dalam video animasi tersebut, bahwa komponen slider yang ada di Blackberry Priv seperti terlindung dari tetesan air. Tapi ingat bahwa Blackberry Priv ini seperti disebutkan oleh Blackberry tidak dibekali ketahanan air. Mungkin pelindung tersebut digunakan untuk menahan beberapa tetesan air saat pengguna mengetik tombol QWERTY seperti saat kita sedang minum Es dan tangan masih basah tetap melakukan aktifitas pada Smartphone Blackberry Priv tersebut.

Harga Blackberry Priv memang sangat mahal, tapi kemampuannya sudah dipastikan banyak yang akan tertarik untuk meminang Smartphone Android pertama dari Blackberry. Di akhir video animasi tersebut dikatakan juga bahwa Blackberry Priv adalah HP Android Blackberry yang aman dan bisa melindungi privasi para penggunanya, sesuai dengan visi misi Blackberry yang akan tetap berinovasi membuat Smartphone yang aman di Dunia.

Soal spesifikasi Blackberry Priv, ia mengusung layar 5.4 Inches beresolusi Quad HD yang sudah dilindung Gorilla Glass 4. Desain layarnya menggunakan desain Curved Edge Screen yang membuat mewah pada segi tampilan. Soal dapur pacunya, Blackberry Priv mengandalkan prosessor Dual Core 1.8 Ghz dan Quad Core 1.44 GHz milik Qualcomm.

Soal performa multitasking, jangan diragukan lagi dikarenakan RAM yang ia pakai sudah 3 GB dan memori internal 32 GB. Selain menyediakan ruang internal yang besar, pihak Blackberry juga membekali Blackberry Priv dengan slot kartu Microsd berkapasitas 200 Gb. Untuk spesfikasi Blackberry Priv secara lengkap beserta reviewnya, sobat deteknokers bisa simak ulasan “ Harga Blackberry Priv dan Spesifikasi Terbaru “.


Advertisement