Begini Penampilan Samsung Galaxy Folder 2 Warna Gold


Detekno.com – Seperti yang sobat deteknokers sudah tahu bahwa Samsung akan meneruskan Samsung Galaxy Folder yang diduga kuat akan memiliki nama Samsung Galaxy Folder 2. Keberadaan ponsel berdesain Flip ini sudah sempat bocor pada minggu lalu. Bocoran tersebut mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Folder 2. Dan kini kami mendapatkan bocoran terbaru bahwa penampakkan asli dari Galaxy Folder 2 sudah bocor secara online yang memperlihatkan varian warna Gold pada HP tersebut.

Seperti dilansir dari halaman Gsmarena, Dari gambar yang muncul bisa dilihat bahwa Samsung Galaxy Folder 2 ini akan memiliki varian warna Gold. Letak speaker ditempatkan diatas layarnya bersamaan dengan notifikasi serta kamera depan. Tepat dibagian bawah layarnya terdapat logo Samsung. Lalu dibagian permukaan belakangnya kita bisa melihat ada speaker lagi disamping kamera belakangnya dan sudah dual LED Flash.

Begini Penampilan Samsung Galaxy Folder 2 Warna Gold

Begini Penampilan Samsung Galaxy Folder 2 Warna Gold

Permukaan bagian belakang Samsung Galaxy Folder 2 ini juga terlihat melengkung disemua sisi. Hal ini tentu saja akan membuat Samsung Galaxy Folder 2 nyaman untuk dioperasikan. Port USB bisa kita lihat ditempatkan pada bagian bawahnya. Tidak hanya membocorkan penampilakn asli dari Samsung Galaxy Folder 2 berwarna Gold ini, seseorang yang mengunggah gambar tersebut juga memperlihatkan skor antutu Samsung Galaxy Folder 2 mencapai 23434.

Sebelumnya Samsung Galaxy Folder 2 memang sudah mendapatkan sertifikasi TENAA. Yang mengidentifikasikan bahwa ponsel flip terbaru Samsung ini akan dijual di pasar China. Dalam sertifikasinya di TENAA, kita bisa melihat bahwa Samsung Galaxy Folder 2 akan membawa chipset Qualcomm Snapdragon 425. Yang akan memakai layar beresolusi WVGA berukuran 3.8 inci. Bagian RAM nya diberi kapasitas 2 GB. Sementara untuk bagian memori internalnya akan memiiliki ruang 16 GB yang tampaknya masih bisa diperluas lagi lewat slot microsd.

Permukaan Belakang Samsung Galaxy Folder 2

Permukaan Belakang Samsung Galaxy Folder 2

Samsung Galaxy Folder 2 juga akan dilengkapi kamera belakang 8 MP yang berfitur Autofocus dan LED Flash. Lalu dibagian kamera depannya menggunakan lensa 5 MP. Sementara untuk bagian baterainya berkapasitas 1950 mAh. Smartphone terbaru dari Samsung ini setidaknya akan memakai sistem operasi Android Marshmallow versi 6.0.1 dengan user interface dari TouchWIZ buatan Samsung sendiri.


Advertisement