Begini Penampakkan Samsung Galaxy J5 (2017)

Detekno.com – Samsung Galaxy J5 (2017) memang menjadi salah satu handset Samsung kelas menengah ke atas yang ditunggu-tunggu oleh banyak pihak. Yah smartphone android ini sudah dikabarkan beberapa waktu lalu perihal spesifikasinya. Meskipun sudah banyak bocoran tentang kehadirannya, namun sampai sekarang Samsung masih enggan memberikan informasi jadwal rilis Samsung Galaxy J5 (2017).

Vendor asal Korea Selatan ini akan mempersiapkan Galaxy J5 (2017) sebagai penantang kuat Xiaomi Redmi Note 4 yang sudah rilis di Indonesia. Banyak harapan besar dari pecinta Hp Samsung terutama yang sekarang memakai Galaxy J5 (2016). Diantaranya spesifikasi Galaxy J5 (2017) lebih ditingkatkan dan desain ada perubahan dari versi sebelumnya. Hp Samsung Galaxy J5 (2017) sudah memiliki sertifikasi Wi-Fi yang dikeluarkan oleh Wifi Alliance (WFA).

Begini Penampakkan Samsung Galaxy J5 (2017)

Begini Penampakkan Samsung Galaxy J5 (2017)

Handset ini juga sudah terlihat di situs benchmark yang membocorkan beberapa spesifikasi yang akan dibawanya. Sekarang kami baru mendapatkan bocoran baru soal penampakkan Samsung Galaxy J5 (2017) secara nyata. Kabar ini kami dapatkan dari halaman Gsmarena, yang memunculkan sebuah foto bagian belakang handset Samsung yang diduga kuat itu adalah Samsung Galaxy J5 (2017).

Jika dilihat bodi belakangnya ini berbeda dengan versi sebelumnya. Lebih cenderung bongsor dan memiliki 2 sisi kanan kiri yang melengkung. Letak kamera belakang dan led flash nya juga vertikal.  Lalu untuk bagian depannya, Samsung Galaxy J5 (2017) akan masih setia dengan penggunaan tombol home berbentuk fisik. Dan sepertinya ia akan datang dengan layar yang cukup besar. Kemungkinan besar juga, frame yang akan digunakannya adalah metal.

Untuk soal spesifikasinya sendiri, Samsung Galaxy J5 (2017) dikabarkan akan memiliki chipset Exynos 7870 yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Memori internalnya ini bisa diperluas lagi lewat slot microsd yang disediakan. Hal yang paling menarik disini adalah kamera depan handset ini akan membawa lensa beresolusi 12 MP. Tentunya ini sebuah peningkatan yang cukup besar dari versi sebelumnya. Samsung Galaxy J5 (2017) juga akan menggunakan sistem operasi android nougat yang terbaru. Kemungkinan besar pula harga Samsung Galaxy J5 (2017) akan sedikit lebih mahal dari versi sebelumnya.


Advertisement