Begini Penampakan dan Spesifikasi Meizu Pro 6s


Detekno.com – Meizu dikabarkan segera merilis smartphone bernama “Meizu Pro 6s”. Bocoran desain dan spesifikasinya telah beredar luas di dunia maya, dan kali ini giliran benchmark AnTuTu yang membocorkan spesifikasinya. Dimana Meizu Pro 6s akan mengusung layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan sistem operasi Android Marshmallow 6.0. Kabarnya smartphone ini memiliki layar berukuran 5.2 inci yang dipadukan dengan panel Super Amoled Display dan lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4.

 Spesifikasi Meizu Pro 6s

Spesifikasi Meizu Pro 6s | Sumber : Gsmarena.com

Desainnya memang sama persis dengan Meizu Pro 6 yang terlebih dahulu dirilis pada bulan April 2016. Keduanya sama-sama memiliki tombol fisik yang terintegrasi pada sensor sidik jari dan diatas layarnya tersematkan speaker telefon, kamera depan, dan sensor proximity. Menurut gsmarena.com, kabarnya smartphone ini memiliki kamera depan beresolusi 5 Megapixel dan kamera belakang 21 Megapixel untuk mengabadikan semua momen dengan hasil jepretan foto berkualitas tinggi.

Lebih hebatnya lagi, smartphone ini telah ditenagai chipset Mediatek MT6796 yang dipadukan dengan processor Deca Core dan GPU Mali-T880. Kabarnya chipset tersebut merupakan varian baru dari Helio X20, sehingga performanya otomatis jauh lebih cepat. Selain itu, Meizu Pro 6s juga ditenagai Ram berkapasitas 6GB dan memiliki memori internal berukuran 64GB. Semua komponen hardware tersebut akan bekerja secara optimal dan mampu memaksimalkan kinerja multitasking dan mobile gaming smartphone ini.

Semoga saja smartphone ini memiliki fitur 3D Touch Display yang sebelumnya kita jumpai pada Meizu Pro 6. Sedangkan untuk sektor konektivitas, Meizu Pro 6s diprediksi memiliki fitur Dual Sim dan dibekali konektivitas USB Type-C. Lalu ada pula fitur Wi-Fi, GPS, Bluetooth, dan navigasi GPS. Masih banyak lagi fitur menarik yang dimiliki smartphone ini, dan semuanya akan berjalan pada sistem operasi FlymeOS terbaru yang dibuat berbasis Android Marshmallow.spesifikasi-meizu-pro-6s

Belum diketahui kapasitas baterainya, semoga baterainya lebih besar dibandingkan baterai milik Meizu Pro 6 yang dibekali baterai berdaya 2.650 mAh dan dilengkapi fitur Fast Charging. Kabarnya smartphone ini akan dirilis pada akhir bulan Oktober mendatang, dan kemungkinan smartphone ini akan dibanderol dengan harga cukup terjangkau agar Meizu Pro 6s mampu bersaing melawan Xiaomi Mi5s dan beragam smartphone menengah lainnya.


Advertisement