Begini Desain Samsung Galaxy Tab E 7.0

Banner

Detekno.com – Pada ulasan sebelumnya kami sudah membicarakan soal rumor spesifikasi Samsung Galaxy Tab E 7.0 yang berkembang. Dan saat ini muncul bocoran desain Samsung Galaxy Tab E 7.0 yang merupakan versi Tablet Android Samsung terbaru di tahun 2016. Yang kami lihat hampir sama dengan Samsung Galaxy Tab E 8.0.

Seperti detekno.com lansir via Gsmarena (16/02/2016) dikatakan bahwa Samsung Galaxy Tab E 7.0 sudah masuk ke babak baru, dimana Tablet tersebut sudah masuk ke badan sertifikasi FCC Amerika Serikat. Yang ini artinya Samsung Galaxy Tab E 7.0 sudah dipastikan akan segera beredar di pasaran Amerika Serikat.

Desain Samsung Galaxy Tab E 7

Desain Samsung Galaxy Tab E 7

Tablet Android berlayar 7.0 Inches sekilas memiliki desain yang cukup elegan. Dengan ciri khas bodi tipis dengan bobot yang ringan. Tampak pada bagian depan, sobat deteknokers bisa lihat ada kamera depan dan tepat dibagian bawahnya terlihat tombol home yang khas dari Samsung serta 2 tombol capacitive touchscreen yang berfungsi sebagai back dan recent menu.

Tampak belakang terlihat ada speaker yang tepat dibagian samping kiri kamera belakangnya. Desain kamera belakangnya terlihat lebih besar agar sedikit membulat. Dari cover belakangnya memperlihatkan bahwa material yang ia pakai besar kemungkinan adalah plastik.

Bisa dikatakan desain Samsung Galaxy Tab E 7.0 diatas sudah final. Namun untuk spesifikasinya masih belum semuanya terungkap dari spek kamera dan fitur yang akan ia bawa. Samsung Galaxy Tab E 7.0 dikatakan akan membawa spek layar berukuran 7 Inches dengan resolusi HD.

Ia mendukung RAM berkapasitas 1.5 GB dan memori internal 8 GB. Prosessor yang ia bawa Quad Core berkecepatan 1.3 GHz yang sama dengan seri Samsung Galaxy Tab E 8.0. Sayangnya Tablet ini dikatakan akan masih berjalan di Android 5.1 Lollipop dan belum dipastikan apakah akan mendapatkan upgrade ke Android M atau tidak.

Yang jelas kapasitas baterai yang di usungnya akan tergolong besar yakni 4000 mAh. Nantinya akan ada model lain dari seri Galaxy Tab E 7.0 diantaranya adalah model SM-T285 dengan dukungan konektivitas 4G LTE dan model SM-T280 yang mungkin hanya mendukung konektivitas Wifi saja.

Samsung Galaxy Tab E 7.0 direncanakan akan beredar secara resmi pada bulan Maret atau April 2016, dan soal harga Samsung Galaxy Tab E 7.0 dikatakan akan masuk diangka 170 Euro atau sekitar 1,7 Jutaan.


Advertisement