Begini Bocoran Konsep Desain OnePlus 3 Terbaru


Detekno.com – Satu persatu bocoran konsep desain OnePlus 3 terus bermunculan di dunia maya yang membuat kita sebagai penikmat kemajuan teknologi khususnya dalam urusan smartphone semakin merasa penasaran akan produk terbaru OnePlus yang satu ini. Bahkan setelah beberpa bocoran gambar yang di klaim merupakan OnePlus 3, kini dari halaman gizmochina.com ada satu lagi bocoran terkait konsep desain OnePlus 3 yang terlihat lebih nyata.

Ponsel yang diharapkan akan diresmikan pada akhir kuarta kedua atau sekitar Juni 2016 mendatang ini pun disebut akan memiliki desain baru yang berbeda dari seri smartphone OnePlus 2. Hal ini tentu saja menjadikan banyak dari para pecinta teknologi smartphone semakin di buat penasaran. Terlebih lagi pada bocoran konsep desain OnePlus 3 terbaru ini terlihat pada sisi bagian atas dibagian depan terdapat list berwarna chrome yang membuatnya terasa lebih mewah.

Konsep Desain OnePlus 3

Konsep Desain OnePlus 3

Menyelimuti bocoran tebaru tengan konsep desain OnePlus 3 yang kami kutip dari laman sumber, bahkan di sebutkan pula mengenai beberapa bocoran terbaru lainnya, termasuk kabar penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang disebuat siap membat kemampuan multitasking OnePlus 3 ini jauh lebih cpat dan jauh lebih responsif. Kemudian ada pula dugaan bahwa smartphone ini akan mengadopsi teknologi sensor sidik jari ultrasonil yang tentu akan jauh lebih baik.

Dan dari beberpa gambar konsep desain OnePlus 3 terbaru yang diperlihatkan pada halaman sumber, dikatakan pula nantinya smartphone ini akan memiliki body yang cukup ramping namun belum di sebutan berapa dimensi dan juga bobot yang akan ditawrakan smartphone ini. Bahkan dari beberpa gambar tersebut, diketahui bahwa OnePlus 3 nantinya akan memiliki port microUSB Type-C dan akan memiliki tombol power dengan model slide alias geser.

Tombol Slide Power OnePlus 3

Tombol Slide Power OnePlus 3

Bocoran Spesifikasi OnePlus 3 lainnya juga dikatakan bahwa nantnya ponsel baru yang satu ini akan memiliki layar berukuran 5.5 inci dan ram 4GB serta adanya lensa kamera berukuran 20 MP di bagian belakang. Nah dari sedikit rangkuman mengenai smartphone terbaru yang ada saat ini, bisa di bilang smartphone ini akan hadir sebagai salah satu smartphone android premium dengan desain yang cukup elegan, dan untuk lebih jelasnya mengenai OnePlus 3 ini kita tunggu saja bersama kabar selanjutnya.


Advertisement