Beats Pill Plus +, Speaker Portable dari Apple

Banner

Detekno.com РBuat sobat deteknokers yang pengen speaker portable dengan fitur audio super mantap, mungkin produk satu ini cocok untuk sobat jadikan sebagai teman pengisi waktu luang, di kala kesibukan kantor ataupun pada saat menikmati suasana santai di luar maupun di luar rumah. Seperti dilansir dari laman Phonearena, produk terbaru dengan nama Beats Pill Plus +, yang merupakan sebuah produk buatan merek kenamaan Beats, dengan kualitas audio yang tak perlu sobat ragukan lagi.

Beats Pill Plus + | Sumber : Phonearena, Beats

Beats Pill Plus + | Sumber : Phonearena, Beats

Tapi siapa sangka pabrikan Beats yang memiliki inovasi teknologi tinggi tersebut telah di akuisisi oleh rajanya smartphone bernama Apple karena sesuatu hal, yang akhirnya menjadikan sebuah kerugian menimpa merek tersebut (Beats) di buan mei tahun lalau, atau lebih tepatnya 2014. Namun di tengah keterpurukannya tersebut, inovasi pun masih di lanjutkan oleh Beats, yang menghasilkan produk dengan nama yang kami sebutkan diattas yakni Beats Pill Plus + di bawah naungan bendera Apple.

Perubahan secara signifikan dilakukannya pada generasi penerusnya ini, hal itu sengaja dilakukannyaa mengingat pada pendahulunya sebelum diakusisi oleh Apple, dirinya menciptakan Beats Pill versi reguler, tapi hal itu tidaklah berjalan mulus, dikarenakan banyak kekurangan, dan paling parah adalah bagian penopang daya atau baterai, yang terbiang cukup panasa meski pemakaian dalam rentan waktu tidak lama.

Namun untuk generasi penerusnya yang di sebut sebagai versi Plus + (Plus), pengguna tak akan menjumpai akan hal itu lagi. Selain pembenahan pada bagian sumber daya, beats bersama apple juga mendesain produk speaker portablenya ini dengan bentuk persegi panjang seperti pendahulunya, tetapi untuk penempatan tombol dirubah. Diantaranya , panel volume kontrol dan tombol power di bagian atas, dimana pada produk sebelumnya menempatkan di bagian belakang.

Kemudian bagian speaker di buat hampir sejajar dengan bagian frame samping, lengkap beserta speaker “tweeter stereo” yang mengapit dua “woofer”, yang mana dengan perubahan tersebut sedikit banyak membuat perubahan spektrum audio lebih mantap serta lebih stabil, sehingga nyaman ketika di dengarkan meskipun pada posisi volume penuh. Selanjutnya ini nih yang mendapat perubahaan paling besar, yakni bagian konektifitas.

Beats Pill Plus + White | Sumber : Phonearena, Beats

Beats Pill Plus + White | Sumber : Phonearena, Beats

Bagian tersebut oleh apple di isi dengan blutooth, port microUSB standard yang di ubah menjadi Ligthning one, yang biasanya di terapkan pada smartphone buatan apple, dimana nadanya fitur tersebut pengisian daya menjadi lebih cepat. Dan tidak lupa Beats bersama apple juga melengkapi speaker portable terbarunya dengan port USB standard, yang nantinya dapat dijadikan sebagai media penghubung dengan perangkat lain, seperti USB atau sejenisnya, dan konektor audio standard diameter 3.5mm.

Menariknya lagi, meski speaker portable Beats Pill Plus + ini adalah buatan apple, tetapi tidak hanya perangkat iOS saja yang dapat terhubung dengannya, tapi perangkat smartphone berbasis android juga dapat dihubungkan dengan Beats Pill Plus +. Bagaimana sobat deteknokers ? tertarikah untuk memilikinya?. Untuk bisa membawanya pulang, setidaknya sobat harus menyediakan budget USD 299,99 atau sekitar 3,1 jutaan.

Cukup mahal juga ya sob, tapi hal itu pastinya sepadan dengan kualitas yang bakal di berikan oleh speaker portbale versi terbarunya ini, dan Beats Pill Plus +bisa sobat dapatkan mulai bulan November tahun ini.


Advertisement