Beast Mode Akan Jadi Trademark Samsung Untuk Fitur Galaxy S8

Detekno.com – Belum lama Nougat beta builds untuk Galaxy S7 memiliki selector untuk mode Games dan High-Performance. Dengan memilih gaming mode secara otomatis performa mampu meningkat saat menjalankan game berat, disamping itu High-Performance juga berpengaruh untuk soal multitasking. Nampaknya Samsung kurang puas dan membawa kedua mode ini ke level lebih lanjut. Dilansir dari GSMArena (22/12/2016) Perusahaan Korea ini mengajukan hak paten untuk nama “Beast Mode” di Union Eropa.

Trademark Beast Mode akan digunakan sebagai relasi antara smartphone dan software Sesuai dengan pengajuan nya sangat jelas bahwa Beast Mode akan menjadi fitur pada Galaxy S8 ketika resmi rilis resmi pada bulan April tahun depan. Beast Mode tentunya diharapkan mampu meningkatkan performa Samsung Galaxy S8 dimana sesuai rumor yang beredar mengusung spesifikasi chipset terbaru.

Beast Mode Samsung Galaxy S8

Beast Mode Samsung Galaxy S8

Sayangnya sampai saat ini belum ada rincian resmi bagaimana efek dari kinerja Beast Mode secara nyata. Demikian pula belum ada deskripsi resmi untuk trademark aplikasi yang akan membawa Beast Mode didalamnya. Rumor yang beredar fitur ini mampu memaksimalkan performa smartphone ketika menjalankan berbagai macam game maupun aplikasi. Kurang lebih dikatakan akan memiliki mode game dan High-Performance seperti yang ada pada Samsung Galaxy S7 Series.

Namun untuk soal performa nya fitur ini kabarnya akan bekerja optimal dengan hardware Galaxy S8. Rumor lain menyatakan bahwa kinerja Beast Mode juga akan termasuk pada performa Virtual Reality. Jika ini benar terjadi maka Galaxy S8 dapat menjadi salah satu smartphone terbaik dengan sisi sajian Virtual Reality. Memang kabarnya Galaxy S8 akan menggunakan chipset terbaru yaitu Qualcomm Snapdragon 835 SoC yang memiliki performa lebih mantap dibanding pendahulunya Snapdragon 821.

Dengan spesifikasi tinggi tentunya manajemen aplikasi yang tepat mampu menyajikan kinerja cepat dan responsif. Rumor lain menyatakan bahwa Galaxy S8 akan dibekali RAM sebesar 8 GB karena support chipset nya. Sedangkan untuk fingerprint sensor dipindah kebagian belakang, selain itu beberapa fitur seperti stereo speaker dan Bluetooth 5.0 akan menjadi senjata utama namun sayangnya tak dibekali 3.5mm jack. Soal harga juga tentunya akan lebohj mahal dibanding pendahulunya Galaxy S7 Series.