Baterai Oppo Neo 7 Diklaim Lebih Awet Dari LG Magna


Detekno.com – Kebutuhan ponsel dengan membawa baterai awet saat ini memang sudah tak bisa di elakan lagi dari faktor penentu larisnya penjualan di pasar. Hal inilah yang banyak di klaim menjadi satu keunggulan Oppo Neo 7 yang merupakan ponsel terbaru Oppo ditahun 2015 ini. Calon pendatang baru yang kabarnya akan segera di pasarkan ke Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pasar di segmen menengah bawah mungkin akan menjadi incaran bagi para pecinta gadget karena baterai Oppo Neo 7 diklaim mampu bertahan lama.

Keunggulan yang ditawarkan Oppo pada ponsel terbarunya ini tentulah menjadi momok tersendiri bagi setiap masyarakat yang ingin memilikinya. Dimana saat ini banyak dari masyarakat yang menjadikan kapasitas dan ketahanan baterai menjadi salahs atu faktor mereka memilih ponsel tersebut. Baterai Oppo Neo 7 sendiri memanglah tak sebesar ponsel premium yang ada saat ini. Namun dikutip detekno.com dari Tabloidpulsa kabarnya dengan kapasitas 2420 mAh membuat ponsel ini mampu bertahan hingga 7 Jam 4 Menit.

Baterai Oppo Neo 7 Diklaim Awet

Baterai Oppo Neo 7 Diklaim Awet (Foto : Tabloidpulsa)

Hasil tersebut tak mengelakan bila kami ungkapkan bahwa Baterai Oppo Neo 7 mampu mengalahkan beberpa ponsel ternama seperti HTC Desire 620G, Asus Zenfone 2 Laser, Wiko Ridge Fab 4G dan LG Magna. Hasil pengujian yang di lakukan dengan menggunakan aplikasi PC Mark 8, dengan jelas memperlihatkan grafik penggunaan daya tahan baterai Oppo Neo 7 menjadi yang tertinggi yang membuatnya mampu mengjidupkan ponsel terbaru ini dalam waktu yang cukup lama.

Sebagai tambahan, Oppo Neo 7 merupakan ponsel yang di bandrol dengan harga sekitar Rp2.5 juta rupiah yang kabarnya akan di jadwalkan rilis di Indonesia pada minggu ketiga November 2015 ini. Spesifikasi yang di miliki Oppo Neo 7 sendiri terbilang cukup mempuni karena sudah menggunakan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang membawa akses jaringan 4G LTE. Kemudian untuk sistem operasinya Oppo Neo 7 sudah mengusung OS Android Lollipop v5.1.

Kemudian dengan baterai oppo neo 7 yang di klaim cukup awet, tentu saja membuat setiap pengguna bisa merasakans ensasi berfoto dengan mengandalkan kamera 8 MP dan kamera selfie 2 MP. Untuk media penyimpanannya sendiri Oppo Neo 7 hadir dengan internal 16GB yang dapt di ekspansi menggunakan microSD hingga 128GB. Dan yang tak kalah menariknya dengan harga murahnya, Oppo juga meletakan Ram berukuran 1GB. Nah tertarikkan deteknokers untuk memilikinya ?? tunggu saja kedatangannya di Indonesia.


Advertisement