Baru ! Foto Prototipe Smartphone Nokia Mulai Beredar

Banner

Detekno.com – Nokia dikabarkan tengah menggarap satu smartphone terbaru mereka dengan mengusung body full metal, munculna Prototipe Smartphone Nokia yang beredar luas di dunia maya tentunya menjadikan sebagian besar masyarakat merasa penasaran dengan ponsel yang satu ini. Dari gambar tersebut dengan jelas terlihat bahwa pada sisi bagian belakang bodinya tertuliskan merk Nokia yang membuatnya menarik untuk kita tunggu kehadirannya di pasar smartphone global.

Beberpa gambar yang terlihat di Phonearena (11/01/2016) juga dengan jelas memperlihatkan bahwa pada bagian belakang Prototipe Smartphone Nokia ini akan memiliki satu buah lensa kamera yang dibuat dalam bentuk membulat dengan dibagian atasnya persis terdapat satu LED Flash, dari gambar tersebut tak bisa di katakan bahwa smartphone yang siap datang di waktu yang akan datang ini merupakan gambar palsu mengingat tampilan terebut terlihat benar-benar nyata.

Foto Prototipe Smartpone Nokia Mulai Beredar

Foto Prototipe Smartphone Nokia Mulai Beredar | Sumber : Phonearena.com

Menariknya selain terlihat dari sisi bagian belakang, prototipe smartphone nokia yang kini beredar luas di meda juga memperlihatkan beberpa fitur penujang kegunaannya, yang mana salah satunya pada bagian depan terlihat adanya keypad kecil dengan layar non-setuh yang tentu saja sengaja di berikan untuk mempermudah penggunaanya. Sayangnya di sebutkan juga bahwa smartphone terbaru Nokia ini tak akan di rilis pada waktu dekat ini.

Hal tersebut mengingat bahwa antara Nokia dan juga Microsoft masih memiliki kesepakatan yang mengharuskan perusanaan yang berasal dari Finlandia ini tidak boleh berjualan featured phone hingga tahun 2024, akan tetapi Nokia masih tetap bisa menjual smartphone di tahun 2016 ini. Bahkan dari adanya kesepakatan tersebut memberikan gambaran bahwa prototipe smartphone nokia ini merupakan salah satu protoripe tua alias lawas.

Yang kemungkinan besar sudah pernah siap di pasarkan namun terhalang oleh pengakuisisian Nokia dari Microsoft. Nah penasaran seperti apa spesifikasi lebih lanjut dari smartphone terbaru Nokia, mungkin bisa kita jawab bersama setelah Nokia sebagai perusahaan asal Finlandia benar-benar siap memasrkan produk terbarunya ini di waktu mendatang, yang tentu saja akan selalu kami update untuk sobat deteknokers.


Advertisement