Axioo Venge 2, Smartphone Dual Kamera 2 Jutaan

Detekno.com – Momen lebaran memang menjadi momen yang dimanfaatkan oleh vendor smartphone di Indonesia untuk meluncurkan produk smartphone terbarunya. Pada momen inilah banyak masyarakat yang memiliki minat beli smartphone lebih besar ketimbang momen-momen lainnya. Salah satu vendor yang ikut meramaikan momen lebaran ini adalah Axioo. Mereka baru saja meluncurkan smartphone android dual kamera pertamanya bernama Axioo Venge 2.

Axioo Venge 2 ini memang menjadi smartphone yang lebih diunggulkan dari sektor kamera. Tepat memang jika Axioo meluncurkan smartphone ini dengan bekalan kamera yang mumpuni. Pasalnya dari hasil survei yang dilakukan oleh Oppo mengatakan bahwa faktor kamera menjadi faktor utama masyarakat Indonesia dalam membeli sebuah smartphone. Pada hasil survei ini juga disebutkan faktor harga menjadi faktor yang tidak banyak menjadi faktor pertimbangan oleh masyarakat Tanah Air.

Axioo Venge 2, Smartphone Dual Kamera 2 Jutaan

Axioo Venge 2, Smartphone Dual Kamera 2 Jutaan

Dengan membawa dual kamera belakang, Axioo mengklaim bahwa hasil foto yang diambil oleh Venge 2 sangatlah memuaskan tidak kalah dengan hasil foto yang diambil lewat kamera DSLR. Bicara mengenai spesifikasi kameranya, Axioo Venge 2 mempunyai kamera Sony beresolusi 13 MP dan 2 MP. Sensor buatan Sony ini diklaim mampu mengambil gambar warna objek secara bersamaan. Jadi hasil foto yang diambil bisa mempunyai warna yang lebih natural.

Tidak hanya itu saja, Axioo Venge 2 juga mempunyai fitur kamera belakang yang bisa mengukur jarak objek satu dengan objek yang lainnya. Fitur ini juga dinamakan sebagai fitur Depth Of Field alias Bokeh. Buat yang hobi selfie, Venge 2 sudah menyediakan kamera depan beresolusi 5 MP. Yang tidak ketinggalan juga ada fitur led flash. Jadi aktifitas selfie sobat bisa lebih meyenangkan dan leluasa tanpa memikir kondisi cahaya pada ruangan.

Untuk spesifikasi Axioo Venge 2 lainnya seperti layar. Ia menggunakan layar berukuran 5,5 inci yang dipadukan dengan resolusi Full HD dan teknologi IPS Full Lamination. Teknologi ini diklaim bisa meningkatkan akurasi tinggi warna serta kualitas gambar yang lebih tajam. Selain itu sudut pandang layarnya juga mencapai 178 derajat. Sayangnya kami tidak mendapatkan kabar bahwa layarnya ini apakah sudah memiliki pelindung layar atau belum.

Untuk bagian dapur pacunya, Hp Axioo Venge 2 mempunyai prosesor Quad Core 1.5 Ghz dari Mediatek. Prosesor ini memakai RAM berkapasitas 2 GB, baterai berkapasitas 2750 mAh dan memori internal sebesar 16 GB. Tidak ketinggalan pula ada slot microsd. Untuk menjaga privasi data para penggunanya, Axioo Venge 2 menyediakan fitur sensor sidik jari. Buat yang tertarik untuk membelinya, maka sobat harus menyediakan dana sekitar Rp 2 jutaan. Harga Axioo Venge 2 ini kami rasa sudah cukup murah. Pilihan warna yang disediakannya juga beragam dari hitam, emas, dan rose gold.


Advertisement