Axioo Picopad S4 dan S4+ Tablet Android Murah Berkualitas


Detekno.com – Semakin diminatinya perangkat smartphone dan juga PC tablet di berbagai kalangan, nampaknya masih menjadi alasan bagi Axioo untuk kembali menghadirkan dua perangkat terbaru mereka yaki Axioo Picopad S4 dan Axioo Picopad S4+ untuk mengisi pasar tablet di segmen menengah bawah. Kedua perangkat ini setidaknya bisa menjadi salah satu pilihan terbaik bagi sobat yang mencari PC Tablet dengan harga murah namun memiliki tampilan dan spesifikasi yang tak bisa di pandang sebelah mata.

Datang sebagai penerus kesuksesan Axioo Picopad S3, dua perangkat anyar Axioo ini di ketahui hadir membawa peningkatan yang cukup signifikan di segala sektor. Pasalnya dikutip dari halaman tabloidpulsa.com, Axioo tak tanggung-tanggung dalam membuat inovasi baru yang selalu mencuri perhatian publik tanah air. Yang mana keduanya sama-sama di lengkapi dengan dapur pacu besutan Intel dengan seri Intel Sofia 3G-R yang disodorkan bersama prosesor 32-Bit dengan kecepatan Quad Core 1.2 GHz dan GPU Mali-450MP4, sehingga membuat kinerja PC tablet ini semakin meningkat.

Axioo Picopad S4 dan S4+ Tablet Murah Berkualitas

Axioo Picopad S4 dan S4+ Tablet Murah Berkualitas

Menariknya, sebanding dengan harga Axioo Picopad S4 series yang tetap di bandrol murah, di dalam dapur pacu tersebut kabarnya telah di sematkan sebuah chipset A-Gold 620 yang mampu mengatur Wi-Fi & Bluetooth, GPS, PMU, dan juga Audio yang akan membuanya semakin sempurna. Tak hanya sampai disitu saja, peningkatan yang bisa bilang semakin mempuni juga diletakan Axioo pada sektor memori, yang mana kedua untuk Axioo Picopad S4 hadir dengan membawa memori seluas 8GB dan baterai berkapasitas 2.200 mAh.

Sementara untuk model Axioo Picopad S4+ bisa bilang memiliki tingkat spesifikasi yang lebih tinggi, pasalnya Axioo sudah memberikan memori internal 16GB yang di padukan dengan baterai berkapasitas lebih besar yakni 2.800 mAh. Menariknya meskipun keduanya tak memiliki ruang simpan dan juga kapasitas baterai yang sama, akan tetapi untuk masalah performa lainnya, keduanya tetap sama-sama di sertai RAM berkapasitas 1.5GB yang secara otoamatis akan meningkatkan kemampuan kinerjanya.

Lalu PC tablet yang hadir dengan bentang layar berukuran 7.0 inci dengan kualitas HD 1024 x 600 pixels ini juga di sertai sebuah panel IPS (In-Plane Switching) yang membuatnya terasa lebih jelas dan jernih saat di pandang mata, dengan begitu dua tablet Axioo Picopad S4 series ini akan cukup sempurna untuk memenuhi kebutuhan gamning, menonton film dan juga membaca konten berita ataupun membuat sebuah note/catatan. Dengan demikian bisa dipastikan perangkat ini akan cukup laris manis dipasaran nantinya.

Harga Axioo Picopad S4 Series

Harga Axioo Picopad S4 Series

Akan tetapi, dengan harga Axioo Picopad S4 dan S4+ yang di bandrol murah, sangat di sayangkan Axio tak menyebutkan adanya lapisan pelidung untuk layar yang di bawanya. Kemudian urusan bodi, Axioo membuat perangkat ini dengan material plastik berlapis rubber yang di bagian belakang sudah di sertai desain lengkung sehingga genggaman pun akan terasa lebih nyaman. Sementara untuk bobotnya dibuat seberat 275 gram. Hanya saja untuk seri Axioo Picopad S4+ jauh terlihat lebih menarik mengingat vendor lokal ini memberikan pilihan warna yang bisa dipilih sesuai selera.

Dijalankan bersama dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang membuatnya terasa lebih mewah, Axioo Picopad A4 series ini tak disertai dengan kemampuan untuk mengakses jaringan 4G LTE, alhasil mau tak mau sobat hanya mendapatkan akses jaringan 3G HSPA 21/5.8 sebagai pemenuh kebutuhan browsingnya lewat dual sim yang di berikan Axioo didalamnya.

Nah bagi sobat yang hobi berfoto, hadirya lensa kamera 5 MP dibagian belakang dan lensa kamera 2 MP dibagian depan pastinya menjadi hal yang mengasikan. Nah saat ini di ketahui dari halaman sumber diatas, harga Axioo Picopad S4 sendiri dibandrol seharga Rp 999.000, sementara untuk varian Axioo Picopad S4+ dibandrol dengan sedikit lebih mahal yakni Rp 1.099.000, bagaimana tertarik membeli tablet yang satu ini ?


Advertisement