Asyik, Smartfren Banting Harga Andromax 4G LTE


Detekno.com – Menyambut pergantian tahun 2015, Smartfren melakukan promo besar-besaran dengan cara menurunkan harga jual Smartfren Andromax 4G LTE. Penurunan harga tersebut membuat jajaran Andromax 4G LTE semakin terjangkau, sehingga sobat deteknokers bisa merasakan sensasi mengakses jaringan 4G LTE Smartfren tanpa perlu mengeluarkan terlalu banyak uang. Bahkan hampir semua tipe Andromax 4G LTE mengalami penurunan harga, dimana harganya turun mulai dari 200 Ribu sampai 600 ribu rupiah.

Promo Andromax 4G LTE

Promo Andromax 4G LTE | Sumber : Smartfren.com/id

Tidak hanya menawarkan harga jual lebih murah, Smartfren juga menawarkan paket data internet unlimited 4G LTE dengan biaya perbulan 75 ribu rupiah. Inilah kelebihan apabila sobat membeli jajaran Smartfren Andromax 4G LTE, karena pake data tersebut hanya tersedia secara khusus untuk Andromax 4G LTE. Sementara bagi sobat yang membelinya secara terpisah, harus mengeluarkan biaya perbulan mencapai 300 ribu rupiah. Menariknya lagi, sobat bisa bebas mengakses internet tanpa adanya batasan kuota ataupun FUP.

Penurunan harga Andromax 4G LTE ditambah hadirnya paket data unlimited, semakin menambah daya jual produk buatan Smartfren. Terlebih saat ini, jangkauan sinyal 4G LTE Smarfren terus diperluas, dan hampir merata diseluruh Indonesia, termasuk di daerah kami yaitu Purwokerto. Tidak hanya itu, Smartfren juga menurunkan harga jual perangkat MiFi 4G LTE (Modem Wi-Fi) menjadi sekitar 300 ribu rupiah. Namun yang paling menarik adalah penurunan harga Hisense Pureshot dan Pureshot+ yang turun drastis mencapai 700 ribu rupiah.

Sementara untuk Smartfren Andromax R yang memiliki spesifikasi Quad Core 64-Bit, Ram 1GB, dan layar HD 5 Inci, cukup sobat beli dengan harga 1.3 Juta Rupiah, atau bisa dikatakan mendapatkan diskon 300 Ribu Rupiah dari harga awalnya sebesar Rp. 1.6 Juta. Nah bagi sobat deteknokers yang mencari Andromax 4G LTE termurah, bisa memilih diantara Andromax Es dan Andromax Ec yang kini bisa dibeli dengan harga sekitar 800 Ribu Rupiah. Sangat menarik bukan ?, terlebih semua tipe Andromax 4G LTE telah dibekali Ram 1GB dan processor 64 Bit.

Spesifikasi setiap tipe Smartfren Andromax 4G LTE terbukti powerfull, dan yang membedakan setiap tipenya hanya ukuran layar, daya tahan baterai, dan resolusi kameranya. Pasalnya semua tipe telah dibekali sistem operasi Android Lollipop, Ram 1GB, dan mengandalkan dapur pacu bertenaga Qualcomm Snapdragon 410 yang dipacu pada kecepatan Quad Core 1.2 Ghz 64-Bit. Kemudian untuk konektivitasnya, telah dibekali kemampuan mengakses 4G LTE dan Evdo Rev.A berkecepatan 3.1 mbps.

Sayangnya kita tak bisa mengakses internet pada jaringan 3G HSDPA apabila membeli salah satu perangkat diatas, karena untuk jaringan GSM yang dipakai Andromax 4G LTE hanya sebatas Edge, walaupun notabennya Andromax 4G LTE telah dibekali fitur Dual Sim yang bisa dimasukan dua kartu CDMA dan GSM. Inilah salah satu kekurangan Andromax 4G LTE, terkecuali sobat membeli Hisense Pureshot dan Pureshot+ yang sudah mendukung semua jaringan internet pada kartu GSM dan CDMA. Bagaimana, tertarik membeli yang mana ?


Advertisement