Asyik ! Lenovo Vibe K4 Note Segera Dirilis di Indonesia


Detekno.com – Kabar gembira bagi sobat deteknokers yang menantikan kehadiran Lenovo Vibe K4 Note. Pasalnya smartphone ini dipastikan akan segera dirilis di Indonesia dalam waktu dekat ini. Untuk sekarang memang belum ada informasi terkait harga dan tanggal resminya, namun yang pasti harganya akan cukup terjangkau, mengingat smartphone ini terlebih dahulu dirilis di India dengan harga Rp. 2.5 Jutaan, sehingga kemungkinan harganya tak jauh berbeda dengan harga di Indonesia. Lalu ada saja kelebihan yang dibawa smartphone ini ?

Lenovo Vibe K4 Note

Lenovo Vibe K4 Note

Lenovo Vibe K4 Note membawa fitur TheaterMax yang mampu merubah semua konten multimedia menjadi konten virtual reality yang nantinya dapat di nikmati melalui perangkat tambahan berupa headset ANTVR. Perangkat ini memiliki kemampuan untuk merubah tampilan layar setiap konten menjadi wide angle dengan sudut pandang mencapai 100 derajat, sehingga menawarkan pengalaman virtual reality secara maksimal bagi pengguna Vibe K4 Note.

Untuk meningkatkan kenyamanan dalam menikmati setiap konten virtual reality, Lenovo Vibe K4 Note memiliki dua buah speaker yang ditempatkan dibagian atas dan bawah, serta didukung teknologi audio dolby atmos. Sementara untuk layarnya, mengadopsi layar sentuh 5.5 inci dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan kepadatan layar 401 ppi. Selain itu, tersedia pula lapisan antigores bertipe Corning Gorilla Glass 3 yang menjaganya dari goresan benda tajam dan benturan saat terjatuh.

Lenovo Vibe K4 Note tampil elegan dengan bodi berdimensi panjang 153.6 mm, lebar 76.5 mm, ketebalan 9.2 mm, dan memiliki berat 158 gram. Dibalik bodinya telah tertanam baterai Li-Po berkapasitas 3.300 mah yang kabarnya mampu menghasilkan waktu bicara selama 22 jam (3G) dan waktu standby mencapai 265 jam (3G). Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki fitur fingerprint sensor yang ditempatkan pada casing belakang, sehingga keamanan data dan privacy bisa terjaga secara sempurna.

Dilansir dari gsmarena.com, smartphone ini telah ditenagai chipset Mediatek MT6753 yang membawa processor Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T720MP3. Untuk mengoptimalkan kinerja multitasking Lenovo Vibe K4 Note, juga disediakan Ram 3GB dan sistem operasi Android Lollipop 5.1. Smartphone ini juga memiliki memori internal 16GB yang bisa di ekspansi melalui slot microSD dengan kapasitas mencapai 128GB.

Beralih kebagian kamera, spesifikasi Lenovo Vibe K4 Note didukung kamera utama 13 Megapixel dengan fitur phase detection autofocus, dan dual tone LED Flash. Hasil fotonya tentu sangat jernih, karena kameranya memiliki aperture f/2.2 dan didukung fitur PDAF yang mengoptimalkan ketajaman foto dan rekaman video yang sobat deteknokers ambil. Smartphone ini juga mampu merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps serta memiliki kamera depan 5 Megapixel yang dimaksimalkan aperture f/2.2.Smartphone Lenovo Vibe K4 Note

Spesifikasi smartphone ini tergolong tinggi untuk smartphone berbanderol 2 Jutaan. Terlebih Lenovo Vibe K4 Note menawarkan fitur Virtual Reality yang tak dimiliki smartphone sekelasnya. Sayangnya Lenovo masih enggan memberitahukan harga resmi Lenovo Vibe K4 Note di Indonesia, dan kapan perangkat ini diluncurkan secara resmi. Namun yang pasti harganya tak akan berbeda jauh dengan harga resmi di India, dan kemungkinan harganya akan mencapai 3 Jutaan apabila dipasarkan dengan paket bundling perangkat AntVR


Advertisement