Asyik, Harga Smartphone Xiaomi Mi5 Telah Dipangkas

Detekno.com – Seperti yang kita ketahui bersama, smartphone Xiaomi Mi5 merupakan salah satu smartphone terbaik yang pernah di buat Xiaomi. Spesifikasinya mampu menandingi smartphone Flagship yang dibanderol lebih mahal darinya, karena didalamnya sudah ada chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang berpadu dengan pengolahan grafis Adreno 530. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan sistem operasi Android Marshmallow yang dipercantik dengan balutan antarmuka MIUI terbaru.

Harga Smartphone Xiaomi Mi5

Harga Smartphone Xiaomi Mi5

Smartphone ini langsung populer dan berhasil mencuri hati pecinta gadget di seluruh dunia yang mencari smartphone terjangkau dengan spesifikasi high-end. Terlebih smartphone Xiaomi Mi5 menawarkan kamera superior yang dilengkapi kamera belakang beresolusi 16 Megapixel dengan sensor Sony IMX298 yang didalamnya membawa fitur 4-Axis OIS, Phase Detection Autofocus, Dual Tone LED Flash, dan kemampuan merekam video beresolusi 4K. Lalu ada pula kamera depan 4 Megapixel yang mampu mengakomodir kebutuhan selfie penggunanya.

Masih soal spesifikasinya, Smartphone Xiaomi Mi5 memiliki layar berukuran 5.15 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Bodinya mengadopsi frame berbahan metal dan memiliki casing belakang berlapis kaca yang terlihat premium dan elegan. Selain itu, tersedia pula varian casing ceramic yang dibanderol sedikut lebih mahal dibandingkan varian kaca. Tak hanya itu, smartphone ini juga membawa konektivitas sangat lengkap, seperti NFC, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, dan GPS.

Dengan spesifikasi sangat tinggi dan harga cukup terjangkau, tak ayal smartphone ini langsung menuai kesuksesan. Nah kini Xioami dikabarkan telah melalukan pemotongan harga agar smartphone ini semakin terjangkau. Dilansir dari gsmarena.com, di negeri Asalnya harga smartphone Xiaomi Mi5 3GB/32GB telah dibanderol seharga USD$270 atau setara Rp. 3.5 Juta. Selain itu, tersedia pula varian 3GB/6GB yang kini dijual seharga USD$315 atau setara dengan Rp. 4.1 Jutaan.

Menariknya lagi, varian tertinggi Xiaomi Mi5 yang memiliki Ram 4GB dan Internal 128GB kini dijual seharga USD$375 atau setara Rp. 4.9 Jutaan. Pemotongan harga tersebut pasti akan berimbas dengan harga Xiaomi Mi5 di Indonesia. Meski smartphone ini belum dijual secara resmi di Indonesia, namun sobat deteknokers bisa membelinya melalui garansi distributor yang sekarang ini bisa sobat dapatkan dengan harga sekitar Rp. 4.3 Jutaan untuk varian 3GB/32GB, dan Rp. 5.3 Jutaan untuk varian 3GB/64GB.


Advertisement