Asyik, Harga NVIDIA Shield Tablet K1 Terbaru Cuma $200

Banner

Detekno.com – Beluma lama ini NVIDIA meluncurkan tablet gaming terbarunya yaitu New NVIDIA Shield Tablet K1. Tablet ini hadir dengan membawa beberapa penyegaran dan harga jual lebih murah dibandingkan seri sebelumnya. Pasalnya, untuk mendapatkan tablet gaming ini, sobat deteknokers cukup mengeluarkan uang USD$200 atau sekitar Rp. 2.7 Jutaan. Cukup murah bukan ?, namun dibalik harga NVIDIA Shield Tablet K1 tersebut telah tersimpan dapur pacu powerfull dan tergolong paling gahar saat ini.

Sayangnya harga NVIDIA Shield Tablet K1 yang kami lansir dari website resmi NVIDIA belum termasuk controler nirkabel dan aksesori pendukung lainnya. Untuk membeli controler NVIDIA Shield Tablet K1, sobat harus mengeluarkan uang sebesar USD$60, dan USD$20 untuk membeli stylus pen khusus NVIDIA Shield. Sementara harga untuk aksesoris magnetic dibanderol dengan harga USD$40. Inilah yang menyebabkan Harga NVIDIA Shield Tablet K1 jauh lebih murah dibandingkan seri sebelumnya, karena kita harus membeli aksesori tambahan secara terpisah.

Harga NVIDIA Shield Tablet K1

Harga NVIDIA Shield Tablet K1 | Sumber : shield.nvidia.com

Bagaimana apakah sobat masih tertarik membeli tablet gaming ini ?. Meskipun harus merogoh kocek melebihi 3 Juta Rupian, namun uang yang sobat keluarkan tidak akan sia-sia, karena bisa menikmati ribuan game Android dengan kinerja sangat lancar. Selain itu, sobat juga mendapatkan layar berukuran 8 inci yang mengadopsi resolusi Full HD 1920 x 1200 pixels dan didukung layar super responsif berkat teknologi multi-touch yang ada didalamnya.

Sama seperti seri sebelumnya, New NVIDIA Shield Tablet K1 juga mengandalkan chipset Tegra K1 dengan processor Quad Core 2.2 Ghz Cortex-A53, serta membawa GPU Kepler (192 cores, 852MHz). Lalu pada bagian memori, disediakan Ram 2GB dan memori internal 16GB yang bisa diperluas memakai microsSD mencapai 128GB. Jadi tak salah apabila kami sebut spesifikasi New NVIDIA Shield Tablet K1 merupakan salah satu yang terbaik untuk tablet dikelas menengah kebawah.

Selain itu, tablet ini juga dilengkapi port HDMI yang membuatnya bisa terhubung kelayar televisi atau monitor dengan resolusi mencapai 4k. Tak hanya itu saja, NVIDIA Shield juga dilengkapi port Micro-USB 2.0, Wi-FI Dual Band, dan GPS berkemampuan Glonass. Sedangkan untuk sistem operasinya, memakai OS Android Lollipop dengan tampilan antar muka standard, namun sudah ada beberapa aplikasi tambahan untuk mengoptimalkan kemampuan NVIDIA Shield Tablet K1 dalam mengeksekusi berbagai game Android.

Salah satu aplikasi yang menarik adalah GeForce NOW cloud gaming, yang merupakan layanan streaming video game milik NVIDIA. Apabila sobat deteknokers memakai layanan ini, maka sobat bisa memainkan puluhan game PC secara steraming dengan resolusi mencapai Full HD [email protected] FPS. Sayangnya layanan ini hanya gratis selama satu bulan, dan setelahnya sobat diwajibkan membayar biaya langganan sebesar $7.99 perbulan. NVIDIA Shield Tablet K1

Pengalaman tak terlupakan dalam menikmati game Android akan sobat dapatkan apabila membeli tablet gaming buatan Nvidia ini. Sayangnya untuk mendapatkan NVIDIA Shield Tablet K1 kita harus membelinya secara online di Amazon ataupun situs resmi lainnya.  Sebagai alternatif, sobat deteknokers bisa beralih membeli membeli tablet gaming buatan Xiaomi, yaitu Xiaomi Mipad yang sama-sama dilengkapi chipset Nvidia Tegra K1 dan Ram 2GB, sehingga peformnya tak jauh berbeda dari NVIDIA Shield Tablet K1


Advertisement